No Mercy 2017 - Lesnar Mengunci Gelarnya dari Monster

Main Event one on one pertama dari Braun Strowman saat dia dipercaya menjadi No 1 Contender menghadapi Brock Lesnar sang Universal Champion. Apa yang akan mereka lakukan saat keduanya bertanding dalam pertandingan yang dijamin penuh dengan aksi fisik luar biasa malam ini.


Brock Lesnar mengalahkan Braun Strowman dalam Universal Championship Match

Heyman dan Lesnar masuk menghadapi Monster tanpa takut sedikitpun. Seperti biasa Heyman pun memperkenalkan client nya kepada public. Lesnar menghajar Strowman sebelum akhirnya Strowman mendominasi hampi 60% dari jalannya pertandingan. Di awal laga saja dia sudah memberikan finishernya kepada sang beast.

Lesnar pun menyerang balik terlepas dari serangan brutal yang diberikan kepadanya. Dia mencari kesempatan untuk memberikan F5 nampun Strowman tidak memberikan, bahkan menyusahkan sang juara bertahan ini untuk menang.

Di tengah siksaan ini banyak sekali kesempatan untuk mengalahkan Lesnar, namun dia bertahan dan akhirnya sebuah F5 berhasil menyelesaikan pertandingan dan membuat Lesnar mempertahankan gelar Universal Championship nya. Kemenangan besar Lesnar di No Mercy 2017 ini dan bisa jadi ini menjadi pertandingan terakhir Lesnar di tahun 2017 ini.