Hasil Lengkap WWE No Mercy 2017

San Jose - California
Selamat datang di PPV time saat para rombongan merah Monday Night RAW mengadakan show dari San Jose di Hollywood California. Kali ini mereka siap untuk bertanding dan menjalankan show besar mereka dalam 1 PPV setelah SummerSlam ini. Siapakah yang akan menang dan membawa pulang sabuk-sabuk kejuaraan?


The Miz mengalahkan Jason Jordan dalam Intercontinental Championship Match

Vince malam ini mempercayakan pembukaan show maincard kepada The Miz yang berhadapan dengan Jason Jordan. Dengan dibantu 2 antek-anteknya ini Miz berhasil menang setelah memberikan finisher andalannya Skull Crossing Finale kepada sang lawan.


Finn Balor mengalahkan Bray Wyatt


Seth Rollins dan Dean Ambrose mengalahkan Sheamus dan Cesaro dalam RAW Tag Team Championship Match

Tag Team Championship malam ini terjadi dengan luar biasa. Dalam durasi lebih dari 20 menit, mereka berhasil membius penonton dengan rangkaian aksi seru dan beruntun. Cesaro kehilangan giginya dan berdarah, namun dia berhasil menyelesaikan pertandingan meskipun dengan kekalahan.

Alexa Bliss memenangkan Fatal 5 Ways dalam RAW Women's Championship Match


Roman Reigns mengalahkan John Cena


Enzo Amore mengalahkan Neville (c) dalam Cruiserweight Championship Match

Untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, Enzo Amore mendapatkan title shot hanya 1 bulan setelah dia dipindahkan ke divisi Cruiserweight. Namun Enzo pun memberikan kejutan dengan memenangkan pertandingan meskipun dengan cara yang curang dan tidak terlihat wasit. Saat ini secara resmi Enzo Amore menjadi WWE Cruiserweight Champion.


Brock Lesnar mengalahkan Braun Strowman dalam WWE Universal Championship Match

Beast vs Monester terjadi di penutupan show malam ini. Sebuah mega Main Event yang sudah ditunggu sejak lama. Lesnar berhasil menang setelah memberikan F5 kepada Strowman, ironisnya Braun mendominasi hampir 70% dari pertandingan ini dan masih kalah.

Dengan kemenangan ini Lesnar kembali mengangkat sabuknya ke atas dan keluar dari gedung sebagai Universal Champion. Akankah benar ini menjadi pertandingan terakhir Lesnar sepanjang 2017 ini?