WWE Trivia - Matt Hardy dan Woken Universe?


Bulan Agustus ini menjadi bulan ke 4 sejak kembalinya Matt Hardy bersama Jeff Hardy ke WWE. Namun dengan datangnya mereka, mereka juga belum juga menyelesaikan kasus hak cipta dari Broken Universe yang tengah bersengketa dengan mantan perusahaan lama tempat dia bekerja TNA.

TNA yang kini berganti nama menjadi GFW ini measih belum saja melepaskan nama Broken Universe dan karakternya karena hanya dengan nama saja mereka bisa mengambil keuntungan. Namun sepertinya Matt Hardy sudah memiliki jalan keluar, dan menurut saya ini adalah jalan keluar satu-satunya yang dia bisa lakukan dari awal. Yakni menciptakan gimmick baru. Jelas di WWE punya segudang penulis skenario bertalenta dan yang bisa menciptakan Gimmick baru bagi Hardy Boyz ini.

Belakangan ini dengan Revival yang sangat mengganggu mereka dan bermain kasar. Dash dan Dawson ini berhasil mendorong para seniornya ini ke titik di mana mereka ingin kembali menyerang balik. Benar saja mereka sempat beberapa kali mengatakan Woken. Atau yang arti nya bangkit. Kata-kata serupa yang berbeda tenses seperti Awakening, Wake Up, Woken Up sering mereka ucapkan beberapa kali ini.

Mana yang anda pilih, Matt Hardy mengejar hak cipta Broken hingga pengadilan niaga ataukah cukup dengan mereka menciptakan Woken Universe yang fresh dan segar ini?