WWE NEWS - Penyebab The Revival Off-Story Lagi


The Revival harus kembali keluar dari storyline minggu ini karena salah satu anggotanya terbekap cidera dan tidak bisa melanjutkan storyline bersama Hardy Boyz. Cideranya Scott Dawson minggu ini terjadi saat mereka berhadapan dengan RAW Tag Team Champion Sheamus dan Cesaro pada live event non-TV di Canada minggu lalu.

Sebenarnya aneh karena ini menjadi pertandingan antara 2 heel team selain itu biasanya peperangan Tag Team Championship dimainkan oleh Hardy Boyz sepanjang musim panas ini. Namun karena mereka bermain di Canada yang diluar Amerika, Hardy Boyz tidak bisa dibawa. Alasannya adalah Jeff masih dalam hukuman pemerintah karena pernah tertangkap polisi menyelundupkan narkoba antar negara pada tahun 2009 lalu. Hingga saat ini masih banyak halangan baginya pergi ke luar Amerika (saya akan bahas tentang hukuman Jeff pada artikel lain).

Dengan off nya Hardy Boyz, Tag Team Championship butuh pemain lain dan The Revival yang sedang naik daun ini diminta untuk menggantikan. Namun naas, saat kesempatan itu datang Scott Dawson justru terlilit cidera dalam pertandingan yang pasti tidak akan mereka menangkan itu. Toh di show Non-TV sangat jarang terjadi pergantian juara.

Sabar ya mas Dawson, mungkin belum saatnya kalian diangkat menjadi salah satu tag team kelas atas WWE.