WWE NEWS - Asuka Meletakkan Sabuk NXT nya


NB: Artikel ini mengandung spoiler karena WWE belum menayangkan segment ini secara terbuka.

NXT melakukan taping show selama 4 minggu kedepan malam ini dan salah satu cerita besar mereka adalah bagaimana Asuka sang NXT Women's Champion meletakkan sabuk kejuarannya dan mengembalikannya kepada sang GM William Regal. Keputusan ini diambil karena cidera yang dialaminya dan membuatnya harus menepi, namun WWE.com menyebut sama sekali tidak ada unsur cidera yang membuatnya berhenti.

Asuka melebihi 500 hari di NXT sebagai juara dan berhasil melampaui pemegang gelar kejuaraan apapun di era modern WWE dengan menjadi yang terlama. Bukan hanya meletakan sabuknya, Asuka pun memohon pamit kepada seluruh penonton karena saat dia kembali dari cidera dia tidak akan berada di NXT lagi.

Entah mau dibawa ke RAW atau Smackdown Asuka akan tetap menjadi Empress of Tomorrow yang fenomenal. Show ini baru akan di tayangkan pada 6 September 2017 dan Asuka tetap dihitung hari sebagai juaranya hingga segment ini ditayangkan.

WWE.com akhirnya memuat artikel ini karena sudah banyak rumor diluaran sana dari spoiler yang menayangkan dari gedung pertunjukan malam ini. NXT memang jarang mengadakan live TV dan yang sering adalah melakukan taping satu malam untuk dibagi menjadi beberapa episode kedepan.