WWE NEWS - Analisa Kedatangan Cena ke RAW


Mari menganalisa kedatangan John Cena sang 16x WWE Champion ke Monday Night RAW. Ya, leader dari Cenation ini akhirnya berpindah ke genk merah dengan status free agentnya yang membebaskan dia pergi kemana saja. Dalam returnnya ke RAW minggu ini dia memulai storyline dengan Roman Reigns.

Faktor menaikan rating adalah faktor utama dan terdepan dalam WWE melakukan perpindahan Cena ini, namun apakah rating menjadi faktor satu-satunya kedatangan Cena? Di sisi creative, Cena berada di Smackdown sudah tidak terlalu signifikan karena sekelas dia akan selalu berada di Main Event card dan kebanyakan top class Superstar mereka sudah pernah dia lawan seperti AJ Styles, Kevin Owens, Dolph Ziggler, Corbin, dan bahkan Randy Orton.

Kedatangannya di RAW diharapkan dapat menjadi babyface yang diharapkan oleh penonton di show yang penuh dengan powerhorse seperti Samoa Joe, Roman Reigns dan Strowman yang sedang naik daun. Lupakan masalah babyface dan heels yang belakangan ini sudah mulai tidak relevant, kedatangan Cena kali ini untuk masa depan WWE. Setujukah anda?