[BREAKING NEWS] - Baron Corbin Gagal Dalam Cash In


Malam hari ini pertandingan antara Jinder Mahal dan John Cena yang sangat bersejarah bagi Mahal terjadi di Main Event tepat di show Live terakhir WWE sebelum SummerSlam. Kali ini John Cena memberikan yang terbaik dari yang dia punya sebelum akhirnya Baron Corbin datang menyerangnya. Serangan Corbin memberikan Cena kemenangan via DQ.

Corbin yang melihat Cena terkapar dan Jinder Mahal juga terkapar tidak ambil pusing saat dia langsung memutuskan untuk mencairkan koper Money in the Banknya. Corbin dan Mahal untuk WWE Championship resmi berjalan. Corbin yang sibuk mengurusi Cena harus dikagetkan saat Mahal menggulungnya dari belakang dan mendapatkan pinfall.

Kemenangan Mahal ini sangat luar biasa, Corbin tidak menyangka bahwa dia baru saja kehilangan Koper Money in the Bank nya ini dan pertandingan ini sah dihitung karena sudah ada bell resmi dari Official. Resmi sudah Mahal tetap WWE Champion dan kini Smackdown sudah tidak memiliki Mr. Money in the Bank hingga tahun depan.

Hallo, mana suaranya bagi semua yang berharap Nakamura menang melawan Mahal dan Corbin mencairkan kopernya di SummerSlam? WWE memutuskan jalan cerita yang lain. :)