WWE NEWS - Anggota Baru Total Divas Season 7


Musim panas sudah datang dan sebentar lagi musim gugur juga akan datang di mana acara TV Amerika akan memulai banyak episode baru dari season-season baru mereka akan berlangsung. Termasuk acara di E! Network milik dari WWE Total Divas dan Total Bellas yang akan mulai season barunya.

E! Network baru saja me-launching tanggal season baru dari Total Bellas untuk return di tanggal 6 September. Sementara untuk Total Divas mereka hanya menyebutkan beberapa nama pemain baru yang diajak kali ini. Mereka adalah Miss Money in the Bank Carmella, Nia Jax dan RAW Women's Champion Alexa Bliss yang akan bergabung dengan Natalya, Maryse, Naomi dan Lana ini.

Jika Total Bellas akan menjelaskan kembalinya John Cena ke ring usai cidera dan bagaimana Nikki membantu sang saudara kembar Brie dalam menjalani hari-hari kehamilannya hingga harus pindah ke Arizona menjadi storyline utama dari show ini. Sementara itu hingga 24 Juli 2017, E! masih belum menjelaskan storyline dan tanggal launch dari Total Divas Season 7.