WWE GBOF - Sasha Menang Tapi 'Kalah'

WWE Women Wrestling kembali mendapatkan satu pertandingan menarik yang berlangsung dalam durasi yang cukup panjang. RAW Women's Champion Alexa Bliss berusaha bertahan dari Sasha Banks yang ingin mendapatkan sabuk ke 4nya selama di Main Roster.


Sasha Banks mengalahkan Alexa Bliss via Count-Out

Awal dari kedua pemain ini cukup pelan di mana Sasha yang bernafsu memenangkan pertandingan harus menghadapi kenyataan sang lawan tidak serius bertanding. Beberapa kali Alexa Bliss keluar ring hingga harus diseret masuk kembali ke atas ring oleh Sasha.

Namun keduanya cukup memberikan pertandingan yang solid meskipun tidak selamanya Alexa menganggap serius. Bliss berusaha menghindar meskipun dia tetap menyerang hingga akhirnya Sasha harus kecewa saat sang juara bertahan memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan dan membiarkan wasit menghitung hingga 10 untuk memberikan Count out kepadanya.

Usai pertandingan Alexa merayakan kekalahannya karena dengan count-out saja sabuk tidak berpindah. Kemudian Sasha yang marah mengejar Alexa Bliss dan menyerangnya tanpa ampun di jalan menuju Backstage.

*Ratings menurut WWE Indonesia: 2.5-3/5