Hasil Lengkap Smackdown Live 26 Juli 2017

Richmond - Virginia
Usai Battleground PPV yang luar biasa pada senin lalu ini, para pemain Smackdown Live langsung melanjutkan perjalanan mereka menuju ke SummerSlam. Seperti apakah perjalanan mereka bersama dengan segudang pemain hebat brand Biru ini menuju ke show terbesar sepanjang musim panas ini?


Chris Jericho menginterupsi Kevin Owens dan AJ Styles

Show malam hari ini dibuka oleh Kevin Owens yang merayakan kemenangan besarnya. Lengkap dengan setelah jasnya ini, Owens membuka mulutnya. Namun Chris Jericho mengejutkan semua penonton dengan surprise comeback nya. Jericho berhasil memaksa Shane untuk memberikan rematch untuknya.

Di Main Event mendatang, Kevin Owens akan berhadapan dengan AJ Styles dan Chris Jericho dalam Triple Threat yang memperebutkan gelarnya.

Shinsuke Nakamura mengalahkan Baron Corbin


Charlotte Flair dan Becky Lynch mengalahkan Lana dan Tamina Snuka


John Cena menginterupsi Jinder Mahal

Usai kemenangannya di Battleground, Jinder Mahal membutuhkan penantang setelah dengan kemenangan tersebut sudah 3x mengalahkan Randy Orton. Sebelum akhirnya John Cena masuk ke dalam ring dan intinya menantang Mahal bertanding sebagai seorang juara.

Namun Bryan belum menyetujui pertandingan ini karena dia memiliki calon penantang sendiri. Untuk itu John Cena akan berhadapan dengan Shinsuke Nakamura minggu depan untuk menentukan penantangan dari sang Modern Day Maharaja.

Sami Zayn & Tye Dillinger mengalahkan Mike Kanellis dan Aiden English


AJ Styles mengalahkan Kevin Owens (c) dan Chris Jericho dalam US Championship Match

Main event malam ini, AJ Styles berhasil memenangkan pertandingan usai dia memanfaatkan kesempatan yang ada. Owens yang baru saja memberikan Frogsplash kepada Jericho diusir keluar oleh AJ yang memanfaatkannya menjadi kemenangannya malam ini.

AJ menutup show malam ini dengan perayaannya sebagai US Champion untuk kedua kalinya dan membuat Kevin Owens marah-marah kepada keadaan.