Hasil Lengkap Monday Night RAW 3 Juli 2017!

Phoenix - Arizona
Satu minggu sebelum Great Balls of Fire, WWE menjalankan Monday Night RAW dari ibu kota negara bagian Arizona. Kali ini mereka akan membuat puncak storyline-storyline mereka lebih meriah lagi ditengah masa pre-Summerslam yang didepan mata. Apa sajakah yang akan terjadi?


Enzo Membalas Big Cass

Show malam ini dibuka oleh Enzo Amore yang masuk untuk mengucapkan tanda tidak terimanya atas perlakuan Big Cass. Usai berada di atas ring Enzo keluar ke belakang layar dan menghajar Big Cass yang sedang mengadakan interview.

Sasha Banks & Bayley mengalahkan Nia Jax & Alexa Bliss

Selain itu ada juga duet babyface yang berhadapan dengan duet Heels malam ini, saat Banks dan Bayley berhasil memenangkan pertandingan menghadapi kedua Heel yang tidak bisa bekerja sama dengan baik ini.

Cedric Alexander mengalahkan Noam Dar


Miz TV diinterupsi oleh Heath Slater

The Miz masuk ke atas ring untuk membereskan kontroversi yang terjadi selama ini di kalangan penonton akibat Lavar Ball Family yang mengucapkan beberapa kata-kata mengandung rasis di dalamnya. Namun dia dinterupsi oleh Slater dan Rhyno yang mendapatkan Championship Match malam ini.

The Miz (c) mengalahkan Heath Slater dalam WWE Intercontinental Championship Match


Seth Rollins mengalahkan Curt Hawkins

Malam hari ini Hawkins mengatakan dia diremehkan dan ingin menantang Strowman, namun ternyata dia didatangi oleh Rollins yang langsung menyerangnya dengan kemenangan cepat.

Usai pertandingan dia mengambil microphone dan mengatakan beberapa hal tentang Bray Wyatt. Dia ingin membuktikan sendiri apakah Wyatt memang dewa ataukah  hanya seorang pecundang.

Neville mengalahkan Mustafa Ali


Finn Balor mengalahkan Cesaro

Pertandingan besar antara 2 Superstar berbakat ini pun terjadi malam ini. Ditengah pertandingan datanglah Hardy Boyz yang ikut mengadakan chaos. Ditambah kehadiran dari Elias Samson membuat semuanya menjadi lebih seru. Laga tidak terganggu sebelum akhirnya Balor menyelesaikan dengan Coup de Grace.

Braun Strowman mengalahkan Apollo Crews

Titus Brand dan Apollo Crews ini untuk pertama kalinya menjadi Main Event di RAW. Namun yang dilawan adalah Strowman sang monster. Usai pertandingan Storwman menyeret Crews masuk ke dalam Ambulance, namun mobil itu tidak bergerak dan bahkan mematikan sirine. Strowman yang menge-check di bangku supir kaget karena ada Roman Reigns di dalamnya dan menyerang sang monster ini.

Roman melempar Strowman ke arah LED dan menyerang tanpa ampun untuk menutup show malam hari ini.

10 comments:

  1. Storyline Brock v Joe gak ada hari ini yaa min? Yahh agak kurang klimaks yaa sebelum match mereka jadinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting pertandingan pas hari H gk harus nunggu face to face ntar berantem lagi.

      Delete
    2. Khawatir match Brock v Joe jadi squash match.. RAW Tag Team match 30 minute Iron Man soalnya.. Pasti ada match yg dikorbankan waktunya jadi cuma sebentar..

      Delete
    3. ada dan itu pasti women's match yang dikurangin waktunya

      Delete
  2. Ane nonton tadi ada kok waktu keduanya diwawancarai,joe berontak tapi gak bisa nyerang lesnar karena banyak orang yg misahin,kok gak dimasukkin ulasannya kesini ya?

    ReplyDelete
  3. Semua hanya rekayasa hahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Broo walau pun rekayasa tetap aja broo pasti ada beneran-nya juga

      Delete
    2. Iyaa broo ttp seru yaak nntnya bro
      Apalagi lesnar broooo

      Delete
    3. Hampir semua film itu rekayasa, but we enjoy it :)

      Delete
  4. semoga aja iron match nya jangan skor monoton kalau bukan 2-3 ya 2-1 sekali-sekali skor tipis 1-0 atau gk cetak hatrick.

    ReplyDelete