WWE Trivia - Saat AJ Lee dan Ambrose Hampir 'Bersama'


Seorang mantan anggota tim penulis skenario di WWE bernama Kevin Eck menghadapi interview kepada sebuah majalah pro-wrestling. Salah satu cerita menarik yang dia ceritakan adalah bagaimana dia dan beberapa teman memiliki cerita menarik untuk AJ Lee dan Ambrose, yang sayangnya tidak disetujui oleh Vince McMahon sebagai pemegang keputusan terakhir.

Ceritanya seperti ini: Di pertengahan tahun 2012, paa penulis bersikeras untuk memuluskan rencana pernikahan Daniel Bryan dan AJ Lee di storyline mereka. Namun untuk beberapa saat kemudian mereka akan dipisahkan dan AJ harus menjalani terapi. Saat dia kembali, WWE menceritakan AJ bertemu dengan pacar baru di tempat rumah sakit jiwa itu dan Ambrose menjadi pilihan utama WWE (yang saat itu belum debut di Main Roster dan masih di NXT).

Jika benar itu terjadi, mungkin Ambrose dan AJ akan menjadi pasangan gila dan liar seperti Joker dan Harley Queen yang sepertinya akan seru untuk dibayangkan. Namun sayang, Vince memilih proposal dari tim penulis skenario lain yang menempatkan AJ sebagai RAW General Manager, meskipun storyline itu hanya berjalan sangat singkat sebelum mereka menciptakan tokoh Authority.

Dan akhirnya Ambrose debut pada Survivor Series tahun itu bersama Roman dan Rollins untuk menjadi anggota The Shield.