WWE NEWS - Strowman Reigns Melepas Kayface di Roma

Monday Night RAW brand sudah berada di Eropa untuk melangsungkan show kota-kota besar di Benua Biru ini. Beberapa kota yang mereka kunjungi adalah Roma. Dalam sebuah foto milik dari Titus O'Neil nampak mereka sedang berada di tempat wisata di kota Roma ini dan melakukan foto grup. Yang menarik adalah bagaimana mereka tidak memandang karakter dan melakukan foto bersama.

Yang menarik adalah ada Braun Strowman dan Roman Reigns dalam satu foto sedang tersenyum. Roman jelas tidak terluka dan dia tertawa lebar menikmati kota Roma.

Biasanya WWE akan sangat ketat dalam masalah kayfabe ini dimana mereka tidak boleh mengeluarkan foto yang memperlihatkan mereka adalah teman. Terutama jika mereka sedang berada dalam storyline berdarah seperti mereka ini.


Ada tanggapan?

3 comments:

  1. Mungkin kayfabe seperti itu udh agak longgar min di jaman sekarang min.. Dgn perkembangan medsos seperti sekarang udh sulit utk terus mempertahankan karakter baik di ring maupun di luar ring.. Kasus Rusev-Lana atau Dean-Renee mungkin bisa jdi contoh krn netizen udh tau kalo mereka pacaran di real life hingga akhirnya dibawa juga ke dalam storyline WWE..

    ReplyDelete
  2. karena titus yg sebar mungkin bentar lagi di release

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh si titus bikin penyanyi juga yah gan dia sampe mau release jg, mmg kl blh tau kapan album nya release ??
      Sebenernya tuh itu pasukan wwe mau main bigo gan biar dapet gift

      Delete