WWE Trivia - Menebak Lawan Roman Selanjutnya


Braun Storwman resmi dikabarkan mengalami cidera dan harus mengikhlaskan storyline dengan Roman Reigns mengambang tanpa penyelesaian untuk sementara waktu ini. Namun yang patut ditunggu adalah bagaimana kelanjutnya sekarang. Hampir semua pemain lain sudah memiliki storyline dan akan sangat sulit untuk memberikan kesempatan kepadanya.

Namun juga yang menjadi masalah adalah bagaimana orang sekelas Roman tidak mungkin dibiarkan menganggur di Extreme Rules karena akan membuat drawing penonton mereka melemah. Siapakah yang akan menjadi lawan dari Roman selanjutnya? Itu merupakan pertanyaan yang susah dijawab sementara waktu ini.

Ada yang beranggapan bahwa program berikutnya dari Roman adalah The Miz dan Intercontinental Championship setelah dia menyelesaikan masalah dengan Braun. Namun apakah ini benar akan terjadi dan inikah alasan dari WWE untuk memajukan Championship match antara Miz dan Ambrose menjadi minggu depan?

Disaat WWE sudah kehilangan WWE Universal Champion yang dibawa keluar oleh Lesnar sang part-timer, Storyline berdarah antara Roman dan Strowman akan dirasa menjadi obat penambal sementara. Namun dengan keadaan seperti ini, WWE harus memikirkan improvisasi yang mendadak pula. Apakah itu? Haruskah The Shield kembali sekarang?