WWE NEWS - Kelanjutan Cidera Strowman!


WWE memang menceritakan bahwa storyline antara RomanReigns dan Braun Strowman menjadi cerita yang berdarah yang dikabarkan akan ditutup dengan Ambulance Match di Extreme Rules mendatang. Namun nampaknya WWE tidak menyangka bahwa sang Monster Amongs Men Strowman ini harus takluk terhadap cidera dan membuatnya tidak dapat kembali melanjutkan ceritanya sementara.

Belum diketahui kapan Strowman mengalami cidera ini, namun dikabarkan selama di Tour Eropa ini Strowman hampir setiap malam tampil di dalam pertandingan yang diinterupsi oleh Roman Reigns dan mereka berdua cukup brutal (meskipun mereka teman yang tahu limit masing-masing). Yang pasti dia mengalami cidera sebelum RAW minggu ini dan kejadian di RAW hanya menceritakan bagaimana dia dikeluakan dari storyline.

WWE secara resmi merilis bahwa Strowman harus menjalani operasi dan baru akan kembali 2 bulan lagi. Dapat saya pastikan bahwa ini tidaklah storyline karena berbeda dengan para penulis yang nampak kebingungan dalam menceritakan cerita.

Yang sabar ya Braun Strowman, dibalik push yang diberikan ada tanggung jawab yang lebih besar lagi setiap malamnya. Dnegan timeline seperti ini, sepertinya Strowman akan melewatkan Lesnar dan Great Ball of Fire.