WWE NEWS - WWE Championship Match di Payback 2017


Di masa Superstar Shake-Up 2017 ini menjadi masa yang sedikit membingungkan di mana beberapa pemegang sabuk dan top contender kejuaraan akan bertanding melawan seseorang yang baru saja dipindahkan ke brand lainnya. Mengingat akan hal tersebut, ini menjadi hal menarik karena di PPV berikutnya Payback, mereka akan sama-sama bertarung.

Seharusnya Payback merupakan PPV special dari brand Monday Night RAW, namun WWE Championship yang ada di brand biru pun akan dipertandingkan disana. Adalah Bray Wyatt yang baru saja berpindah ke Brand Merah akan menantang Orton untuk berada dalam House of Horror Match di Payback mendatang.

Ini menjadi langkah yang menarik bagi WWE dimana RAW saat ini sedang kehilangan 1 gelar, yakni WWE Universal Championship yang dibawa oleh Brock Lesnar liburan sekaligus time off ini. Dengan adanya WWE Championship dipertandingkan akan membuat PPV ini lebih berwarna, meskipun jelas tidak ada maksud WWE membawa sabuk ini berpindah ke brand lain sepertinya.

Perpindahan ini akan sedikit membuat penonton kebingungan akan siapa yang ada di mana, namun yang pasti menarik untuk dinikmati pertandingan antara Orton dan Bray jilid 2 ini.

4 comments:

  1. Match wrestlemanianya aja cuma bgitu doang.. gk seru dah

    ReplyDelete
  2. Sepertinya WWE Champ. ttp di brand biru,, Ini utk membuat agar Payback ttp menarik utk disaksikan krn ada title bergengsi yg dipertaruhkan (krn Lesnar ngga ada),, Selain itu ini jadi final feud Randy v Bray (seingat saya ini bakal jadi yg ketiga min,yg pertama di No Mercy 2016 yg jadi awal feud mereka)

    ReplyDelete
  3. trus mksudnya apa y kmrn Bray Wyatt membuka storyLine dgn Finn BaLLOr kalo akhirnya msih lawan OrtOn Lgi..

    ReplyDelete
  4. sebenarnya raw masih ada 4 gelar sekali2 main event intercontinental champions atau gak raw womens ama tag team gak harus sabuk world cahmp yang main event.

    ReplyDelete