Hasil Lengkap Smackdown Live 11 April 2017

Boston - Massachusetts 
Superstar Shake-Up Day 2 saat WWE menggelar show di Boston. Hari ini giliran Tim Smackdown Live yang akan masuk untuk turut kedatangan pemain pindahan dari brand merah Monday Night RAW. Kejutan apa sajakah yang akan terjadi malam ini?


Kevin Owens dan Sami Zayn Mengguncang Smackdown Live!

Malam hari ii dibuka dengan United States Champion Kevin Owens yang masuk kedalam show untuk memberikan kejutan ini. Dia disambut oleh Baron Corbin dan AJ Styles yang langsung menginginkan sabuknya. Sami Zayn juga berpindah ke brand biru ini.

Di Main Event malam ini, Baron Corbin akan berhadapan dengan Sami Zayn dan AJ Styles untuk memperebutkan No 1 Contender US Championship setelah Payback.

Randy Orton vs Erick Rowan Berakhir No-Contest

WWE Champion Randy Orton bertanding menghadapi antek-antek Bray Wyatt malam ini saat pertandingan mereka tidak selesai saat Bray masuk ke dalam show malam ini dengan promo untuk mengundang Orton ke House of Horror di Payback mendatang.

The Usos mengalahkan American Alpha dalam Smackdown Tag Team Championship Match


Mojo Rawley mengalahkan Jinder Mahal

Kali ini Mojo Rawley ditantang oleh seorang misterius guest yang ternyata adalah Jinder Mahal yang datang di RAW. Rematch 2 orang terakhir di Andre the Giant Battle Royal ini pun juga diwarnai datangnya Rob Gronkowski yang juga tinggal di area Boston ini.

Charlotte dan Tamina tiba di Smackdown Live!


Tye Dillinger mengalahkan Aiden English


Shinsuke Nakamura bertemu dengan Dolph Ziggler


AJ Styles mengalahkan Baron Corbin dan Sami Zayn dalam No 1 Contender US Championship Match

Main Event malam ini mempertemukan 3 Superstar kelas atas di Smackdown Live ini saat mereka masuk ke dalam pertandingan yang luar biasa. 2 pemain yang merupakan high flyer ini mencoba tampil maksimal dan AJ Styles berhasil memenangkan pertandingan setelah memberikan Phenomenal Forearm kepada Sami Zayn untuk mengunci tempat No 1 Contender dari US Championship Match.