Smackdown Live - Jinder Mahal 'Membawa Pulang' WWE Championship


Jinder Mahal sang No 1 Contender bagi WWE Championship di Backlash mendatang ini cukup mengejutkan penonton di minggu lalu. Yang jadi masalah apakah dia masih cukup relevan untuk menjadi penantang yang hot dari Randy Orton ini? 

Di minggu ini WWE melanjutkan storyline nya dengan cara Mahal beradu mulut dengan Orton usai kemenangannya di pertandingan malam ini atas Erick Rowan. Setelah terjadi adu pukul, Mahal yang ditemani oleh Singh Brother ini membuat Orton kalah jumlah dan mereka berhasil merampas sabuk WWE Championship dari Orton sang pemilik sah ini.

Usai segment ini, WWE memperlihatkan bagaimana stable orang India ini keluar dari arena dengan merayakan aksi mereka sambil menenteng WWE Championship yang bukan miliknya ini.

Di Backlash mendatang, Jinder Mahal akan berhadapan dengan Randy Orton dalam WWE Championship Match.

4 comments:

  1. Ntar klw di Payback Bray Wyatt menang gimana?? Sabuknya kn dicuri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada saat ini House of Horror Match nya Randy vs Bray tidak memperebutkan WWE Championship dan bukan Championship Match.

      Delete
    2. Jadi misalnya kalau Bray menang, apakah Bray mendapat title shot? Kan setiap orang yang menang dalam non title match, mendapat title shot

      Delete
    3. Ini paradigma lama yang mungkin salah bro. Sebenernya WWE tidak punya rule book atau kitabnya yang mengatakan demikian.
      Seperti hanya norma, jika seseorang menang dalam non-title match kepada juara bertahan. Dia 'layak' berhadapan di dalam Championship match.

      Tapi setahu saya, WWE tidak punya keinginan memindahkan sabuk dari Smakdown ini ke RAW

      Delete