Hasil Lengkap Smackdown Live 25 April 2017

Des Moines - Iowa
Di saat rombongan merah masuk ke dalam perjalanan menuju Payback PPV, Smackdown Live crew berada di dalam show malam ini untuk menuju ke Backlash. Siapa yang akan menjadi No 1 Contender di Tag Team Championship dan siapakah yang akan keluar dari Smackdown sebagai Smackdown Women's Champion?



Shinsuke Nakamura dan Dolph Ziggler Beradu

Show malam ini dibuka dengan Nakamura yang berada di atas ring untuk diwawancarai oleh Renee Young. Sebelum Dolph Ziggler datang untuk mengambil kendali acara. Segment ini berakhir setelah kedua Superstar berkelahi bebas.

AJ Styles mengalahkan Baron Corbin

Usai bisnis yang belum selesai di minggu lalu ini, AJ Styles berhasil kembali mengalahkan Baron Corbin dalam pertandingan bersih ini. Usai pertandingan Kevin Owens langsung masuk menyerang AJ sebelum akhirnya Sami Zayn datang untuk menyelamatkan.

American Alpha mengalahkan The Colons dalam Beat The Clock Challenge


Randy Orton mengalahkan Erick Rowan dalam No-DQ Non-Title Match


Breezango mengalahkan The Ascension dalam Beat The Clock Challenge

Partai kedua dari Beat The Clock Challenge, Breezango harus mengalahkan lawan dalam 5 menit 16 detik. Singkat cerita mereka berhasil dan berhak mendapatkan tiket untuk menantang Smackdown Tag Team Champion The Usos di Backlash mendatang.

Smackdown Women's Championship Match Naomi vs Charlotte berakhir No Contest

Naomi dan Charlotte berakhir tanpa pemenang saat hampir seluruh Superstar wanita Smackdown ini 'mengkudeta' pertandingan dengan menyerang Charlotte. Mereka tidak suka dengan kedatangan Charlotte yang langsung mendapatkan title match.

Show berakhir dengan beberapa wanita ini mengangkat tangan mereka dan Charlotte terbaring tak berdaya di atas ring.