Hasil Lengkap Smackdown Focus 4 April 2017

Orlando - Florida
Smackdown Live satu episode sesudah Wrestlemania ini menjanjikan show yang tak kalah meriah dan mengejutkan seperti Monday Night RAW kemarin. Entah apa yang akan dilakukan oleh WWE? Mari kita saksikan show terakhir WWE yang masih berada di daerah Orlando ini.



Erick Rowan membantu Bray Wyatt menghajar Randy Orton

Show malam hari ini dibuka oleh WWE Champion terbaru dari WWE, Randy Orton yang masuk untuk merayakan kemenangan besarnya di Wrestlemania lalu. Bray kembali menantang Randy sebelum akhirnya Randy dikejutkan dengan kedatangan Erick Rowan.

Di Main Event show nanti akan ada Randy dan Luke Harper melawan Bray Wyatt dan Erick Rowan.

Naomi mengalahkan Alexa Bliss dalam Smackdown Women's Championship Match


Tye Dillinger mengalahkan Curt Hawkins

Curt Hawkins masuk ke dalam ring untuk memberikan promo kepada siapa saja yang mau menantangnya. Dia menghitung hingga 10 sebelum akhirnya Tye Dillinger masuk untuk melakoni debut Smackdown Live dan memenangkan pertandingan.

Shinsuke Nakamura debut di Smackdown Live!

The Miz dan Maryse masuk ke dalam ring untuk sekali lagi mengolok-olok John Cena dan Nikki yang keluar dari storyline untuk hiastus dari WWE. Namun The Miz dikejutkan dengan seorang pemain biola yang memainkan lagu dari Nakamura dan keluarlah sang mantan NXT Champion ini di depan belasan ribu penonton yang hadir di gedung malam itu.

Baron Corbin mengalahkan Dean Ambrose dalam Street Fight Match


Sportifitas Shane McMahon dan AJ Styles

Shane masuk kedalam ring malam ini untuk mengatakan secara resmi bahwa Smackdown Live bersedia menerima siapa saja dalam Shake Up karena Smackdown adalah 'Land of Opportunity'.

Sebelum akhirnya AJ Styles menginterupsi dan secara spesifik dia mengatakan dia tidak mau berpindah dari Brand Biru. AJ bersalaman kepada Shane sebagai tanda sportifitas dan pergi kembali ke belakang ring.

Randy Orton dan Luke Harper mengalahkan Bray Wyatt dan Erick Rowan

Usai chaos yang terjadi di awal show hari ini, Orton dibantu dengan Harper mengatasi perlawanan dari Bray dan Erick Rowan yang mencoba mengusik mereka. Sang WWE Champion ini berhasil memenangkan pertandingan dan mengakhirinya dengan RKO untuk menutup show ini.