Hasil Lengkap NXT TakeOver: Orlando 2017!

Orlando - Florida
Malam hari ini WWE mengadakan show besar mereka yang diisi para pegulat developmental asal NXT untuk men-takeover mata dunia. Dengan Orlando yang menjadi kota penyelenggara, NXT dengan bangganya mengatakan bahwa mereka serasa dirumah sendiri. Selamat datang di NXT TakeOver: Orlando!



SAnitY mengalahkan Tye Dillinger, Kassius Ohno, Roderick Strong & Ruby Riot

Sebuah pertandingan besar pembukaan terjadi saat Kassius muncul untuk menggantikan peran No Way Jose malam ini. Namun Eric Young dan kawan-kawan nya yang tergabung dengan SAnitY ini masih bisa memenangkan pertandingan malam hari ini.



Aleister Black mengalahkan Andrade 'Cien' Almas

Debut manis dari Aleister Black yang masuk untuk menghadapi Andrande beserta kesombongannya ini. Pegulat penuh tatto ini masuk sebagai pemenang dipertandingan pertamanya.

The Author of Pains mengalahkan #DIY dan The Revival dalam Triple Threat NXT Tag Team Championship Elimination Match



Asuka mengalahkan Ember Moon dalam NXT Women's Championship Match

Sama-sama menyadang gelar belum pernah kalah di NXT selama ini, kedua pemain bertanding malam ini. Asuka berhasil memenangkan pertandingan dan menjaga rekornya masih 'perawan' dengan kemenangan ini. 

Booby Roode mengalahkan Shinsuke Nakamura dalam NXT Championship Match

Main Event malam ini mempertemukan 2 top Wrestler di NXT saat ini saat Nakamura akhirnya gagal untuk kembali merebut gelar NXT nya balik dari tangan Roode yang mengambilnya beberapa bulan silam. Kedua pemain bertanding dalam gimmick cidera yang apik, sebelum tornado DDT ala Roode menyelesaikan pertandingan malam hari ini dengan kemenangan sang juara bertahan.