Outside WWE - Hardy Boyz Berlabuh di ROH


Ring of Honor ternyata menjadi perhentian dari 2 free agent terpanas belakangan ini. 2 bersaudara dari keluarga Hardy ini akhirnya memutuskan untuk kembali mengambil jalan independent bersama ROH dan melakoni debut minggu lalu di mana mereka berhasil memegang ROH Tag Team Championship pada comeback mereka ini.

Kabar-kabarnya mereka bergabung ke ROH untuk mendapatkan jadwal yang lebih ringan dan mengambil alih langkah penulisan skenario untuk diri mereka sendiri. Dengan ini mereka yang sudah tidak muda lagi bisa memiliki banyak waktu untuk keluarga mereka.

Sebelumnya dikabarkan Matt Hardy berbicara dengan NJPW dan tentu saja WWE untuk melakoni comeback, namun aksi mereka di ROH sabtu lalu membantah semuanya. Ada pula yang berkata mereka hanya akan tinggal disana 2 bulan karena WWE sudah penuh untuk acara Wrestlemania nya dan baru akan kembali pasca Wrestlemania. Lagi-lagi hal ini dibantah oleh Dave Meltzer yang mengatakan kontrak Matt Hardy bukanlah kontrak singkat sehingga langsung mendapatkan sabuk di hari pertamanya.