RAW NEWS - Dibalik Kisah Hotel Lana dan Enzo Amore


WWE memanglah hiburan semata, ter-script dan kadang membuat kita menyangka bahwa ini adalah kenyataan. Salah satu adegan terjadi minggu ini saat Lana mengundang Enzo ke kamar hotelnya dan sesampainya disana Enzo digoda untuk 'berbuat', sebelum akhirnya Lana mengejutkan dengan mengundang Rusev yang juga ada di kamar tersebut.

Dengan adanya Final Deletion dari TNA antara The Hardy Boyz, scene-scene di luar ring memang menjadi penemuan baru dan menjadi hal yang menarik untuk dikembangkan. Adegan Lana dan Enzo ini salah satunya.

Terlepas dari itu jika kita mengatakan bahwa Lana bertingkah sebagai perempuan nakal dan tidak pantas, ternyata sang Ravishing Russian ini berkata lain. Baginya adegan ini memiliki pesan moral yakni yang terpenting bagi perempuan-perempuan (utamanya yang masih belia) adalah menjadi pintar dan selalu punya rencana. Bahwa sesungguhnya wanita yang bisa membela dirinya sendiri lebih baik dari pada diidolai hanya karena penampilan yang seksi.

6 comments:

  1. Kalau sepengetahuanku scene2 di luar arena seperti ini sebenarnya sudah ada sejak lama, bukan temuan baru. Misal hotel scene seperti enzo-lana sudah pernah dlakuin sama lita-dean malenko, lita-edge, atau booker t-sharmell.
    Tp kalau yg gw amati sekarang, scene2 spt ini di gulat pro lebih mengangkat lagi dan mengembangkan dari sisi fiksional. Nah ini yg dipake sama hardy. Cerita fiksi ini tahun 80an-90an sudah ada. Seperti waktu ultimate warrior kena jampi2 voodoo papa shango, atau waktu stone cold mau dijadiin tumbal sama undertaker.
    Menururku, tna sama luchabunderground yg membuat scene2 ini hits lagi. Kalo dilihat hardy-decay bisa dibilang merupakan "home invasion" (ingat waktu edge ngobrak abrik rumahnya john cena atau waktu randy orton dihajar triple h dirumahnya orton?) home invasion ditambah bumbu fikisional, maka menjadi sesuatu yg baru.
    Lucha underground malah lebih gamblang menonjolkan unsur drama dalam gulat. Dimana di wwe unsur reality nya lebih ditonjolkan dibanding drama.
    Sekarang sepertinya wwe merasa gatal, mereka juga gak mau ketinggalan, mereka harus menyesuaikan perkembangan zaman. Maka dibuatlah seperti new day menyerbu markas wyatt atau waktu orton kucing2an sama wyatt di backstage.
    Dan akhir2 ini unsur attitude era tampaknya mulai kembali ditampilkan di wwe. Segmen enzo-lana dan kata bitch yang mulai sering terucap adalah sedikit dari buktinya.
    Memang segmen drama dan pro wrestling sebenarnya merupakan satu paket, mengingat gulat pro bisa dibilang gulat sinetron atau live action. Segmen di luar ring seperti ini menurutku malah menjadikan gulat lebih menarik ditonton. Bisa lebih menguatkan storyline, dan menjauhkan dari rasa bosan. Jadi gak hanya disuguhi sekedar gulat diatas ring atau backstage segment saja.
    Menarik untuk ditunggu apa lagi yg akan disuguhkan wwe kepada penggemarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panjang banget penjelasan nya

      Delete
    2. Walaupun panjang tapi berisi.. thank you broo infonya.. kadang mau kasih comment di sini memang pengen lanjut,eeh ternyata udh panjang *sering ngalamin* :D

      Delete
    3. gw setuju sm komentar ini..zaman attitude buanyak bgt kisah kyk ginian..sekarang ini wwe mau clbk ke zaman attitude lg tp msh malu2 kucing..patut d tunggu kisah2 lainnya..

      Delete
  2. Sild panjang amat penjelasanya, udah kalah postingan mimin.

    ReplyDelete
  3. ada pesan moralnya tuh hehehe
    dengerin

    ReplyDelete