Outside WWE - Kok Lesnar Mau Kalah dari Goldberg Ya?


Brock Lesnar, mantan WWE World Champion yang mengalahkan rekor sempurna Undertaker di Wrestlemania, mengalahkan John Cena seperti Superstar cupu, hampir membuat Randy Orton tak bisa bangkit lagi ini harus 'kalah' dari Goldberg, Superstar yang sama sekali tidak tampil di atas ring selama lebih dari 12 tahun.

Bagi Legenda WWE Ric Flair ada sedikit opini yang disampaikannya kepada para penonton yang mendengarkan Podcastnya.
Bagi Flair, Lesnar memberikan kebaikan kepada Goldberg yakni dengan rela kalah secara memalukan seperti ini. Salah satu kebaikan terbesar di dunia Pro Wrestling hingga detik ini yang pernah saya lihat. Bukan hanya itu harusnya terjadi perundingan yang alot saat mereka Lesnar berdiskusi dengan McMahon tentang apa yang akan terjadi, terutama masalah 'bayaran'. 

Lesnar sejatinya adalah businessman yang menghitung setiap uang dengan seksama. Mungkin dia sadar bahwa dengan kalah seperti ini rematch keduanya akan menghasilkan uang yang berlipat 2 atau 3x. Jika benar pendapat dari Flair ini maka benar jika Lesnar itu juga mempunyai jiwa bisnis yang luar biasa.

7 comments:

  1. Jelas bro. Lesnar enggak peduli jika dia kalah atau menang skrg, mengingat usianya juga. dan hanya uang bisa mengalahkan the beast ;D

    ReplyDelete
  2. apaan nie wwe.... banyak bohongnya, masa sih menang-kalah diatur ?


    ufc tontonan sejati !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah emang wwe di atur ada storyline nya mabuk nasi kucing ni yg komen

      Delete
    2. Satu lagi org kurang piknik muncul.
      Gilanya udah tingkat tinggi.
      Namanya aja wwe kepanjangan dr world wrestling entertainment.
      Entertainment itu sama saja dgn hiburan.Dan Dari jamanya firaun belajar ngaji pun wwe itu memang hanya hiburan.semua org udah tahu kalau wwe menggunakan story line kayak film tapi ini jauh lebih bail Dan lebih nyata.anda saja memang yg kurang pandai atau mungkin terlalu bodoh untuk memahaminya.
      OK yoga prasetyo sang lelaki sejati katanya suka nonton ufc tp foto profilnya gambar hulk.

      Hahaha Dasar kurang piknik.

      Delete
    3. Wkwkwk sabar broo azhari..
      Yaa betul itu,WWE dan UFC itu beda produk.. UFC itu termasuk MMA,100% murni olahraga kompetitif.. Sedangkan WWE itu termasuk Pro Wrestling yg 100% murni utk entertainment.. Jadi nonton WWE ngga beda jauh kayak kita nonton film action,ada cerita yg dibangun antara si baik dan si jahat supaya menarik diikuti.. Bedanya kalo film kan ada proses editing dan pake stuntman,kalo siaran live WWE ngga ada editing,jdi kalo salah gerakan wrestler nya yaa langsung kelihatan :)

      Delete
    4. @yoga...wah salah room lu bro,mending lu bikin blog sendiri bahas soal ken shamrock atau tito ortiz,drpd lu komen salah kamar

      Delete