Outside WWE - Selamat untuk Donald Trump!


Seperti yang kita tahu kemarin Amerika memiliki presiden baru yang terpilih dalam pemilu yang cukup panas. Electoral Vote yang dimiliki oleh Trump cukup membuat namanya menjadi Presiden ke 45. Terlepas dari kontroversi yang dia berikan kepada kaum-kaum minoritas, ini adalah fakta dari Trump bersama WWE.

Trump adalah satu-satunya Presiden Amerika yang memiliki gelar WWE Hall of Fame. Dia dinobatkan dengan gelar itu pada tahun 2013 saat dia menang dalam rubrik Celebrity Wing. Donald Trump merupakan teman lama dari Vince McMahon bahkan ayah dari Vince. Sumber uang, memiliki gedung pertunjukan adalah beberapa alasan mereka bisa berkenalan dan menjalin beberapa hubungan kerja. Dari urusan sewa menyewa gedung untuk show, Trump masuk ke layar WWE saat dia tampil di Wrestlemania berhadapan dengan Vince McMahon dalam duel of millionaire meskipun pertandingannya diwakili oleh Bobby Lashley.

Selain itu kedekatan Trump dengan Vince memang lebih dari sekedar bisnis. Istri Vince yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota dewan Amerika ini pun juga ikut menjadi salah satu alasan keduanya sering bertemu.

Terlepas dari segala kontroversi, inilah dia WWE Hall of Famer sekaligus Presiden of Unites States of America Donald J. Trump!

Selamat bertugas!