RAW NEWS - Segment 'Boring' Bayley dan Dana Brooke


Salah satu hal yang menghiasi RAW hari ini adalah bagaimana kelanjutan storyline dari Bayley dan Dana Brooke yang sudah satu bulan ini berlangsung. Malam ini Bayley kembali menolak untuk menyerah dalam Storyline melawan Dana Brooke yang sama-sama lulusan NXT ini.
Malam ini mereka berada dalam sesi panco di mana mereka ingin membutikan siapakah yang terbaik. Untuk itu malam ini para tim properti membawa meja untuk mereka berpanco, namun sayang para penonton yang menjadi juri pun tidak tertarik dan meneriakan bahwa segment ini boring.

Dana diceritakan menang melawan tangan Bayley yang lemah sementara itu segment ini berakhir degan kacau saat kedua wanita ini saling menghajar dan Bayley memberikan gerakan finisher nya untuk menutup segment dengan keunggulan sesaat.

Patut disaksikan bagaimana WWE menceritakan Storyline ini dengan lebih menarik dari sebelumnya di kemudian hari.

3 comments:

  1. absennya beberapa women juga bisa jadi pengaruh. alicia fox gak tau kabarnya, paige dapat skors, summer rae cedera, nia jax masih disimpan, emma tiap minggu cuma nge tease doang. otomatis tinggal 4 orang yg aktif. karena banyak yg absen, jadi mau gak mau mereka (bayley & dana) harus berhadapan, tapi mungkin pihak wwe nyoba buat membangun heat dengan menghindari kontak fisik langsug (match) atau karena bayley memang cedera. karena biasanya jalannya feud kan gini: salah satu dari mereka dapat match, yg lain jadi comentator atau interup, habis itu minggu depannya adu promo trus saling serang.

    balik lagi ke feud bayley-dana. tiap minggu di raw atau SDL normalnya ada 2 womens segment. bisa dua duanya match, atau satu match satu promo. nah karena raw kemarin segmen promo udah dipake charlote-sasha, jadi segment satunya harusnya diisi dengan match. tapi entah karena alasan yg saya kemukakan diatas tadi, atau wwe punya alasan lain jadi matchnya diganti dg adu panco.

    pastilah pada nggak suka dg keputusan ini. disaat yg lain dalam perjalanan menciptakan sejarah, bayley yg jadi faforit fans malah harus menjalankan storyline semacam ini.

    jadi ingat storyline becky sebelum jadi champion. dia juga harus jadi kalah-kalahan, dicurangi, dikhianati rekan2nya. dan sekarang dia jadi juara. dan sekarangpun dia masih punya tugas buat ngangkat alexa bliss. nggak banyak kontak fisik langsung, dan becky juga mau untuk kasih kesempatan show off lebih ke alexa. dan storyline ini berhasil memanas tiap minggu.

    kita lihat saja gimana kelanjutannya. mungkin bayley-dana bakal jadi pre match di HIAC. kalaupun benar mungkin itu belum klimaksnya, karena terlalu cepat akhir feudnya.

    wuiih, kok jadi panjang gini ya komen nya. udahan aja deh, itu tadi cuma pendapat pribadiku. sorry ya kl panjang dan melebar ke mana-mana.. :)

    ReplyDelete
  2. Setuju.. Banyak pegulat wanita yg absen plus push yg sangat besar buat Charlotte v Sasha di HIAC nanti buat women's division di RAW jadi tidak terlalu menarik.. Sepertinya pikiran para creative RAW memang fokus ke Sasha v Charlotte krn kemungkinan besar bakal jadi penutup show HIAC nanti..

    Pasti banyak yg kecewa melihat Bayley yg bisa dibilang top babyface di women's division 'diperlakukan' seperti itu setiap minggunya.. Fans pasti ingin melihat match Bayley yg berkualitas dan menarik,tdk hanya sekedar lawan local wrestler atau adu panco.. Tapi menurutku sih Bayley-Dana mungkin hanya sementara saja,krn setelah feud Charlotte-Sasha berakhir hanya Bayley yg layak jadi top contender saat ini (kecuali ada surprise return dri WWE),, Mungkin Sasha setelah menang di HIAC turn heel dan punya penantang baru,Bayley :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen liat Sasha banks turn heel !!

      Delete