Hasil SmackDown Live! 25 Oktober 2016

Green Bay - Wisconsin
Perjalanan para pemain brand Biru berlanjut saat para pemain memulai perjalanan ke Survivor Series selangkah lebih awal dari para pemain RAW. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini? Bagaimakah kisah kelanjutan dari Ellsworth yang legendaris itu.




Bray Wyatt mengalahkan Kane dalam No Disqualification Match

Show malam ini dibuka dengan Kane yang berhadapan dengan Wyatt Family dalam pertandingan No DQ. Meskipun kita sudah mengerti Harper akan menginterupsi Kane, hal yang lebih tidak terduga adalah saat Randy Orton ikut membantu Bray dengan memberikan RKO kepada Kane dan membuat Bray menang malam itu.

Apakah ini sinyal Randy Orton bergabung dengan Wyatt Family?

Alexa Bliss merusak Return dari Becky Lynch

SmackDown Women's Champion Becky Lynch mengadakan return di dalam show malam ini dengan wawancara bersama Renee Young. Namun perayaannya terganggu dengan Alexa Bliss sang Contender yang masuk untuk menghajarnya malam ini.

The Hype Bros mengalahkan The Ascension dalam Qualification Match Survivor Series SmackDown Team.


Nikki Bella mengalahkan Natalya

Pertandingan malam ini untuk menentukan siapakah yang akan memimpin tim wanita Smackdown dimulai dan Nikki berhasil mengalahkan Natalya. Kedua Women's Wrestler senior ini bermain secara luar biasa di malam ini.

Heath Slater & Rhyno mengalahkan Spirit Squads dalam Qualification Match Survivor Series SmackDown Team.


AJ Styles mengalahkan Dean Ambrose via DQ


Malam ini kedua pemain kelas atas di Smackdown ini berlangsung seru saat AJ dan Ambrose bertarung dengan Ellsworth di bawah ring. Jika Ambrose menang dia akan menjadi No 1 Contender. Namun diujung pertandingan Ellsworth masuk ke dalam pertandingan untuk memberikan gerakan Sweet Chin Music kepada AJ dan membuat wasit menghentikan pertandingan.

Ambrose memohon kepada wasit mengulang pertandingan namun tidak berhasil. Ellsworth berdiri melongo seperti orang bodoh menyadari kesalahannya dan AJ mengakhiri show dengan berdiri menenteng sabuknya.