Hasil Smackdown Live 4 Oktober 2016

San Diego - Calfornia
Sementara itu rombongan biru Smackdown Live menjalankan show terakhir menuju No Mercy PPV. Kali ini mereka berhadapan dengan debat Calon Wakil Presiden di Amerika sehingga akan melakukan segala cara untuk membuat show semenarik mungkin. Apakah yang akan terjadi di episode kali ini?



Kane mengalahkan Bray Wyatt via Count Out

Pertandingan seru antara kedua monster ini hanya berjalan sebentar saat Randy Orton muncul dari layar besar dan mengacaukan konsentrasi dari Bray. The New Face of Fear ini akhirnya memilih mencari Orton di belakang layar sambil menerima kekalahan Count Out dihitungan ke 10.

Alexa Bliss dan Carmella mengalahkan Nikki Bella dan Becky Lynch


The Hype Bros mengalahkan The Vaudevillains


Miz TV mempersembahkan 'Dolphumentary' bersama Spirit Squad

Malam ini bisa menjadi malam terakhir dari Dolph Ziggler di Smackdown Live karena dia akan mempertaruhkan kariernya di No Mercy mendatang. Untuk menaikan semangat Ziggler sekaligus mengolok-oloknya Miz membawa Spirit Squad datang di malam ini, sebelum Dolph memberikan Superkick kepada kedua mantan rekan satu timnya ini.

Jason Jordan mengalahkan Jey Uso


Jack Swagger mengalahkan Baron Corbin


John Cena, Dean Ambrose dan AJ Styles bertemu di Smackdown Live!

AJ Styles WWE World Champion masuk ke ring pertama untuk mengatakan dia akan menghajar John Cena lagi. Cena pun keluar untuk beradu mulut sebelum Ambrose juga masuk untuk menghina John Cena yang dikatai tidak akan bisa mengalahkannya. Akhirnya ketiga Superstar ini bertarung bebsa sebelum akhirnya Ambrose memberikan Dirty Deeds kepada Styles di pucuk ring.

Show malam ini berakhir dengan Ambrose mengangkat sabuk WWE World Championship dan melihat John Cena serta AJ Styles tertunduk lesu di hadapannya.