Hasil Monday Night RAW 3 Oktober 2016

Los Angeles - California
WWE Monday Night RAW berlabuh di kota Metropolitan  di California saat mereka mencoba comeback dari rating super buruk minggu lalu. Ada 2 Championship Match yang dilakukan malam tersebut dan serangkaian kejuatan terjadi, apasajakah? Baca selengkapnya hanya disini!



Roman Reigns dan Rusev akan bertanding di Hell in a Cell

Membuka bulan Oktober Roman Reigns ditantang oleh Rusev yang ingin sabuknya kembali, kali ini mereka berdua akan dikunci di dalam struktur besi sebesar 1 ton Hell in a Cell.
*Note: Ini adalah pertandingan Hell in a Cell kedua Roman Reigns di mana tahun lalu pertandingannya melawan Bray Wyatt sangat luar biasa.

Brian Kenderick mengalahakan TJ Perkins dalam Non-Title Match

Sang pegulat veteran Brian Kenderick kembali ke kampung halamannya di LA, saat dia berhasil mengalahkan sang lawan serta rival barunya di kelas Cruiserweight Championship.

Braun Strowman mengalahkan Local Wrestler


Jeri-KO menantang The New Day

Jericho masuk bersama sang Universal Champion Kevin Owens dalam rangka mengolok-olok Rollins, dan mereka pun menyadari bahwa mereka kompak sebagai Tag Team, untuk itu mereka menantang The New Day untuk bertanding malam itu juga.

Sami Zayn mengalahkan Titus O'Neil


Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Golden Truth


The New Day mengalahkan Jeri-KO

Pertandingan yang cukup menarik antara ke 4 pemain ini. Seth Rollins juga masuk ke dalam arena untuk mengacaukan konsentrasi dari para heels. Pertandingan berakhir saat Xavier Woods dan Big E memberikan Finisher bersama untuk memenangkan pertandingan.

Rich Swann mengalahkan Tony Nese


Cesaro dan Sheamus mengalahkan Local Wrestlers


Sasha Bank mengalahkan Charlotte dalam RAW Women's Championship Match

Untuk sekian lama tidak pernah terjadi, malam ini Women's Championship diperebutkan di Main Event Monday Night RAW. Sasha Bank sang Boss berhasil mengalahkan Charlotte yang tergeletak tak berdaya usai menerima Bank Statement Submission Manuver.

Selamat untuk Sasha Bank dan dirinya mengangkat tinggi sabuk Women's Championship untuk mengakhiri show malam ini dengan keceriaan semua penonton.

1 comment:

  1. Min emang triple h hampir mati yah gara gara randy orton?

    ReplyDelete