Header Ads

WWE NEWS - WWE Resmi Melepas Alberto Del Rio


Rumor yang selama ini beredar bahwa Alberto Del Rio sudah membicarakan opsi pemutusan hubungan kerja bersama WWE ternyata benar. Sang Latino Superstar ini resmi dilepas kontrak oleh WWE pertanggal 9 September 2016. Nampaknya kedua pihak memang sudah tidak bisa menemukan titik negosiasi ulang di saat kontrak Del Rio berakhir bulan September akhir ini dan dia memilih untuk pergi dari perusahaan karena rasa sakit hati 'dibohongi' oleh tim kreatif secara terus menerus.

Ini menjadi kali kedua Alberto Del Rio meninggalkan WWE, sebelumnya di tahun 2013 Del Rio dipecat karena menggampar staff tim penulis skenario di balik layar, sebelum akhirnya WWE menawarkan kontrak lagi di Hell in a Cell PPV 2015.

Sejauh ini tidak ada kabar untuk Paige sang kekasih apakah juga akan meninggalkan WWE, tapi yang pasti kita layak tunggu kelanjutan beritanya.

4 comments:

  1. min,kok storyline saat TRIPLE H menyerang SETH ROLLINS di RAW untuk perebutan UNIVERSAL CHAMPIONSHIP kayaknya nggak dilanjutiya?soalnya gua pikir di next RAW dia bakal marah besar sama HHH,tapi ternyata nggak.saya jadi bingung ini storyline nya emang nggak dilanjutin apa nanti nyusul?mohon jawabannya ya min!

    ReplyDelete
  2. paige juga keluar min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai detik ini masih belum ada pernyataan resmi Paige keluar dari WWE dari sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.
      Nama Paige juga masih terdaftar dalam Superstar segment di WWE.com

      Delete
    2. paige gak keluar dari wwe . dia confirm di instagramnya kalau rumornya itu cuma hoax . dia lagi masa pemulihan . dia bakal return soon

      Delete