Header Ads

Hasil Smackdown Live 16 Agustus 2016

Austin - Texas
Show terakhir sebelum SummerSlam dari Brand Biru Smackdown Live serta show terakhir dari semua rangkaian WWE menuju acara terbesar sepanjang musim panas ini pun terjadi di Austin Texas. Apakah yang akan terjadi dengan storyline yang mencapai ujung2 kepanasannya hari ini?





Miz TV bersama Dean Ambrose dan Dolph Ziggler

Intercontinental Champion The Miz membuka show malam ini dengan mengundang Ambrose dan Ziggler yang akan bertanding di SummerSlam mendatang. Saat mereka bilang tidak akan ada perkelahian malam itu, Ziggler memberikan Superkick dan membuat Ambrose tergeletak di atas ring.

The Usos, American Alpha dan The Hype Bros mengalahkan The Vaudevillains, The Ascension dan Breezango


Naomi vs Eva Marie berakhir tanpa kontes

Entrance baru dan inovatif diperlihatkan Naomi malam ini yang dijadwalkan akan melawan Eva Marie. Namun sebuah background suara mengatakan Eva tidak bisa hadir karena kondisi lalu lintas yang macet. Satu minggu lagi berakhir tanpa Eva memulai debut.

Heath Slater mengalahkan Randy Orton via DQ

*Usai pertandingan Slater yang dihajar oleh Orton mendapatkan bantuan medis. Bryan dan Shane berjalan membawa kontrak. Tapi Slater yang diceritakan berhalusinasi mengira Bryan adalah Mick Foley dan Shane adalah Stephanie. Dengan dikira Slater sedang tidak waras Bryan dan Shane berjalan dan batal memberikan kontrak.

Dean Ambrose mengalahkan Erick Rowan


Becky Lynch dan Carmella mengalahkan Natalya dan Alexa Bliss


John Cena mengalahkan Alberto Del Rio

Main Event malam ini mempertemukan kedua Superstar kelas atas Smackdown yang bertanding dengan sangat hebat. Cena menyelesaikan pertandingan setelah memberikan Attitude Adjustment kepada Del Rio.

Usai pertandingan AJ Styles datang dan memberikan Phenomenal Arm kepada Cena yang sedang menikmati kemenangan. Cena mengcounter balik dengan memberikan AA kepada Styles di atas meja Announcer.

3 comments:

  1. Hahaha ntah kasian atau malah ketawa list story line slater

    ReplyDelete
  2. min, apakah The Wyatt Family benar-benar hancur setelah Bray Wyatt terlihat kecewa dan meninggalkan Erick Rowan ketika kalah melawan Dean Ambrose

    ReplyDelete