Hasil Lengkap NXT TakeOver: Brooklyn II 20 Agustus 2016

Brooklyn - New York
Satu malam sebelum WWE SummerSlam berlangsung, para anak muda NXT mencuri mata dunia untuk menonton show mereka yang tak kalah seru. Siapakah yang akan menang, bersinar dan paling mencuri mata dunia malam ini? Saksikan ceritanya hanya disini!





Austin Aries mengalahkan No Way Jose

Pegulat Legendaris Austin Aries dipercaya menjadi pembuka malam ini dengan mengalahkan No Way Jose yang sedang naik daun dengan submission manuver. Usai pertandingan Hideo Itami datang dan memberikan GTS kepada Aries mengisyaratkan storyline mereka dimulai

Ember Moon mengalahkan Billie Kay


Bobby Roode mengalahkan Andrade "Cien" Almas

Debut pegulat senior Bobby Roode di acara TV Live NXT datang saat dia berhadapan dengan Andrade Almas malam ini. Kali ini sang pegulat berpengalaman memberikan finishing movenya untuk memenangkan pertandingan.

The Revival mengalahkan Jhonny Gargano dan Tommaso Ciampa dalam NXT Tag Team Championship Match


Asuka mengalahkan Bayley dalam NXT Women's Championship Match

2 Women Wrestler terbaik di NXT pun masuk dalam pertandingan bintang lima malam ini saat Bayley mencoba mengais kesempatan kedua di NXT Brooklyn tahun lalu. Namun kali ini dia gagal dan harus menyerah setelah mendapatkan finishing moves dari Asuka.

Usai pertandingan Bayley mengangkat tangan Asuka tanda sportifitas ala Baby Face.

Shinsuke Nakamura mengalahkan Samoa Joe dan menjadi NXT Champion

Satu-satunya perpindahan gelar terjadi malam ini saat King of Strong Style Shinsuke Nakamura menjadi pemenang dan menjadi NXT Champion kurang dari 6 bulan kedatangan di NXT. Sang pegulat senior asal Jepang ini mengambil tongkat kepemimpinan NXT dan menaruhnya di pundaknya.