Hasil CWC 13 Juli 2016 - Round 1

Full Sail University
Minggu ini menjadi premiere week dari WWE Cruiserweight Classic (CWC) sebuah ajang bagi para pegulat bertubuh semi ringan dari seluruh dunia yang didatangkan ke WWE. Minggu ini ada 4 pertandingan yang disuguhkan.

*NB: Meskipun CWC bersifat taping dan sudah sampai ke fase semifinal, namun blog ini hanya akan menampilkan hasil yang sudah tayang resmi di WWE Network.





Gran Metalik mengalahkan Alejandro Saez

Pegulat asal Mexico bernama Gran Metalik bertemu Saez yang merupakan pemain berdarah Chile. Sang pegulat bertopeng ini pun berhasil menang dan melaju ke babak berikutnya.


HoHo Lun mengalahkan Ariya Daivari

Pegulat dari Hongkong bernama HoHo Lun pun masuk ke dalam ring dan berhasil melaju setelah berhasil mengalahkan wakil Amerika berdarah Iran Daivari. 





Cedric Alexander mengalahkan Clement Petiot



Kota Ibushi mengalahkan Sean Maluta

Main Event malam ini ada seorang anak muda luar biasa yang sudah terkenal di Jepang. Namanya Kota Ibushi yang memukau dan mengalahkan lawannya Sean Maluta. Sungguh calon penerus masa depan WWE ada di pertandingan-pertandingan malam ini.





Saksikan show berikutnya minggu depan.

12 comments:

  1. min....ini cwc pake scenario atau gak ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai Skenario juga kok bang, meskipun dinamakan 'Tournament'
      Toh yang menang belum tentu dapat kontrak WWE, dan yang kalah belum tentu dibuang.. Semua terpakai dimasa depan :)

      Delete
  2. Min teeima kasih kalaubsempat menjawab pertanyaan saya
    Kenapa heath sleater selalu menjadi pegulat bawah apakah selama ini belum ada kepercayaan dari pak vince min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi memang pengalamannya kurang, dulu di buku Daniel Bryan dia pernah cerita Heath Slater tidak percaya diri di Money in the Bank 2012 dan saat itu gerakannya salah dari saat mereka latihan (tanda kurang professional [?])

      Tapi bisa saya hargai dan susah cari orang yang mau nerima peran seperti ini juga sih ya :)

      Delete
    2. Thanks min
      Soalnya saya kasihan dan juga salut liat heath slater mau mengambil peran seperti itu

      Delete
  3. Min, konsep show di wwe sperti apa sih? Apa semua diatur, mulai dr pemenang, gerakan dll? Bagaimana dgn pertandingan bnyk orng sprti battle royal, apa itu juga di atur? Baik dalam gerakan maupun pemenangnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi begini WWE memiliki Storyline di mana ini menyangkut skenario cerita siapa yang menang, kelanjutan setelah pertandingan, dll.
      Namun juga gerakan tidak 100% diatur karena pemain bebas berimprovisasi dan hanya diatur dengan durasi.
      Untuk pertandingan multiplayer biasanya mereka melakukan latihan dulu (menurut pengakuan banyak Superstar lewat buku-bukunya) tujuan latihan untuk melatih timing dan angle kamera.

      Delete
    2. Ohh, gitu ya min.. lumayan dapet pencerahan, hehehe

      Delete
  4. Oiy, min, ajang gulat mana yang pertandingannya benar2 real, tanpa skenario? Sy prnah nonton di youtube, invasi pgulat dr ECW ke TNA dan CZW. Mereka bnar2 solid, walaupun ECW sdh gk ada lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba bantu jawab yaa...
      Pada dasarnya semua yg disebutkan di atas sama dengan WWE,yaitu pure untuk entertainment.. WWE,TNA,atau ECW merupakan perusahaan / promotion yang bergerak di dunia pro wrestling.. Dan pro wrestling itu memang berdasarkan storyline,hasilnya sudah diatur dan tujuannya memang utk menghibur saja.. Tidak hanya di Amerika,promotion di negara lainnya (seperti AAA di Mexico atau NJPW di Jepang) juga berdasarkan storyline dan hasilnya sudah diatur..

      Tapi secara gerakan yang dilakukan di atas ring itu real,dalam arti gerakannya tetap butuh teknik khusus dan resiko cedera akan selalu ada jika tekniknya tidak dieksekusi dgn baik..

      Itu yg bisa saya sampaikan sejauh inii.. Thx

      Delete
  5. Gran metalik keren tu min
    ..wkwkwk... sayang arya daivari kalah padahal bagus tuh karakternya mirip randi orton...

    ReplyDelete
  6. ho ho lun... pasti kalah .. pertandingannya keliatan vboongannya.. skenarionya terbongkar banget... gak pro banget sih

    ReplyDelete