Hasil Lengkap RAW 2 Mei 2016

St. Louis - Missouri
Satu malam setelah Payback PPV berlangsung tidak jauh dari Chicago saat rombongan WWE berada di kampung halaman dari RKO Randy Orton. Malam era baru ini dimulai dengan serangkaian cerita baru di jaman baru ala kakak beradik Shane-Stephanie McMahon.



Kemesraan Shane dan Stephanie Membuka RAW

Duet kakak beradik yang menjadi mesra malam ini terjadi saat mereka dipercayakan RAW oleh sang ayah. Era baru dijaman mereka pun dimulai malam ini sebelum akhirnya Kevin Owens datang ke arena meminta title shot untuk Intercontinental Championship.


Cesaro vs Kevin Owens berakhir No Contest

Owens yang ngebet title shot dan Cesaro yang merasa belum kalah sama-sama ingin kembali menantang The Miz. Keduanya bertanding memperebutkan spot tersebut sebelum akhirnya The Miz menginterupsi pertandingan dan menghasilkna No Contest untuk keduanya.

Sebelum akhirnya Sami Zayn ikut keluar ke ring dan menghajar The Miz. Segment berakhir dengan Zayn mengangkat sabuk Intercontinental Championship.


Tyler Breeze mengalahkan Goldust



Big Cass & The New Day mengalahkan The Vaudevillains & Dudley Boyz


Emma mengalahkan Becky Lynch



Rusev memenangkan Battle Royal untuk No 1 Contender US Championship


AJ Styles, Karl Anderson, Luke Gallows mengalahkan Roman Reigns & The Usos

Usai Stephanie dan Shane memberikan rematch kepada Styles dan Reigns di Extreme Rules. ke 6 orang ini tampil beringas. Setelah pertandingan berakhir Anderson dan Gallows menyerang Roman dengan Steel Chair sebelum akhirnya Usos berhasil menetralisir suasana dan membuat Roman orang terakhir yang berdiri.