RAW NEWS - Shane Berkuasa, Akhir dari Authority?


Setelah hampir 2-3 tahun berkuasa di layar WWE, Authority akhirnya tenggelam dan angle ceritanya berakhir pada 'season' baru pasca Wrestlemania 32 yang lalu. Kali ini Vince memilih putranya Shane yang meski kalah untuk melanjutkan tongkat estafetnya. Shane McMahon pun kemudian kembali berkuasa di minggu berikutnya saat dia kembali dijadikan penguasa malam dengan alasan respon sosial media yang sangat mendukungnya.

Apakah ini tanda era Triple H dan Stephanie berakhir?

NB: Berakhir atau tidak mereka tetap menjadi 2 orang yang punya kuasa dibalik layar. Sedangkan Shane McMahon statusnya hanya 'pegawai' di perusahaan ayahnya ini dan tidak (atau belum) mendapatkan jabatan di belakang layar.

7 comments:

  1. mau tanya min Om Shane diluar wwe punya perusahaan lain ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia sempat menjadi bos di Video on Demand Company di China.
      Perusahaan itu yang menjadi dasar WWE mengeluarkan WWE Network dari segi teknikal dan sistem pengoperasian.

      Delete
  2. Keren kalau Shane yg megang Raw... matchnya bagus2,,. pegulat yg baru udah banyak main roster namun pegulat yg kuat dan udah dianggap legend nambah lemot donk min cmn jd joober kaya kane, mark hendri, big show, rayback, ;-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya yang megang RAW Shane / Authority kan match yang nentukan tim Produksi. Shane hanya membaca dari skenario yang diberikan ke dia. :)

      Delete
  3. Apa bener bray wyatt turn face?

    ReplyDelete
  4. Coba berimajinasi.. The Authority bakal return utk ambil alih lagi RAW v Shane.. Masing-masing punya wakil utk bertarung.. Shane diwakili pemegang WWE World Hvt. Champ (entah itu RR,AJ Styles,atau yg lainnya),,sedangkan Triple H diwakili Seth Rollins..
    Semoga aja kejadian di SummerSlam :)

    ReplyDelete
  5. min mau nanya nih kapan ya seth rollins return kalau di return heel atau jadi babyface

    ReplyDelete