Hasil Lengkap WWE Roadblock 2016

Toronto - Canada
Special Live Event malam ini terjadi di Toronto saat panggung sederhana dan tata letak sederhana disambut oleh WWE Universe yang datang ke arena melihat beberapa pertandingan besar. Show 2.5 jam yang live di WWE Network ini lebih vulgar secara gerakan dan perkataan dari show-show TV biasanya.


The New Day mengalahkan Sheamus & King Barrett

Show dibuka dengan Kofi, Big E dan Xavier Woods yang memberikan promo luar biasa yang disambut oleh para penonton. Pertandingan mereka pun berlangsung lebih dari 15 menit sebelum akhirnya Big E memberikan Finishernya kepada Barrett untuk mengakhiri pertandingan.


Chris Jericho mengalahkan Jack Swagger

Setelah itu Jericho datang memberikan Heel Promo yang kontroversial dengan menjelek-jelekan Kanada negara tanah airnya sendiri. Ini kali kedua Jericho tampil dalam Promo yang bagus dalam 3 hari terakhir.

Jack Swagger yang tidak terima akan apa yang dia katakan langsung masuk ke ring dan menantangnya. Namun harus menyerang via submission setelah Jericho memberikan Wall of Jericho.


The Revival Dash & Dawson mengalahkan Enzo Amore & Collin Cassidy


Charlotte mengalahkan Natalya



Brock Lesnar mengalahkan Luke Harper & Bray Wyatt dalam 2 on 1 Handicap Match


Entah apa yang terjadi namun malam ini WWE merubah pertandingan Lesnar dan Bray menjadi 2 on 1 Handicap Match yang Bray sendiri sama sekali tidak masuk ke arena. Dia hanya menyaksikan sang anak buah Luke Harper dihajar habis-habisan oleh Brock.

Sami Zayn mengalahkan Stardust



Triple H mengalahkan Dean Ambrose

Main event di malam ini mempertemukan Cerebral Assassin, COO WWE dan juga WWE World Heavyweight Champion Triple H untuk berada di championship match melawan Dean Ambrose. Dalam laga yang lebih dari 30 menit ini Triple H berhasil menang setelah memberikan Pedigree.