Hasil Lengkap Smackdown 24 Maret 2016

Boston - Massachusetts 
Selamat datang di Thursday Night Smackdown saat WWE berada di Boston kampung halaman dari mega bintang mereka John Cena yang tengah terluka. Perhatian malam ini tertuju kepada Sasha Bank yang juga gadis kampung Boston, serta kehadiran Lesnar yang sangat jarang berada di Smackdown.


Sasha Bank mengalahkan Charlotte dalam Non-Title Match

Pembukaan show ada sang gadis tuan rumah Sasha Bank yang bergulat di hadapan keluarga sedaerahnya. Malam itu dengan bantuan ganguan dari Becky dibawah ring sang Boss berhasil mengalahkan Divas Champion Charlotte dalam non-Title Match.

Sheamus mengalahkan Kofi Kingston

League of Nations masuk ke arena malam itu tanpa Alberto Del Rio, mereka ber 4 menginterupsi The New Day sebelum akhirnya Sheamus menantang Kofi yang paling senior diantara mereka. 
Dalam pertandingan yang menarik keduanya berhasil menghibur penonton.

The Usos mengalahkan The Ascension


Sami Zayn & Dolph Ziggler mengalahkan Kevin Owens & The Miz


Roman Reigns vs Bubba Ray Dudley berakhir Double Count out

Salah satu pertandingan seru dan menegangkan juga terjadi antara Roman dan Bubba yang bertanding sekuat tenaga. Memang dari awal sepertinya tidak ada niat mereka bertanding secara fair sehingga keduanya bertarung secara brutal di bawah ring.

AJ Styles mengalahkan Tyler Breeze


Brock Lesnar menghajar Dean Ambrose dan Wyatt Family

Paul Heyman dan Lesnar masuk malam itu untuk mempromosikan pertandingannya di Wrestlemania mendatang sebelum akhirnya Wyatt Family menginterupsinya. Lesnar pun menghajar 3 anggota Wyatt (Harper tidak ada karena cidera) hingga akhirnya Dean Ambrose datang.

Show pun diakhiri dengan Lesnar dan Ambrose bergulat serta sang Lunatic Fringe harus tak berdaya setelah mendapatkan F5 dari The Beast Incarnate Brock Lesnar.

9 comments:

  1. Mimin klo nanti ada waktu luang dan ngga sibuk tolong donk min bikinin postingan tentang "Plus Dan Minus" apabila Brand RAW dan Brand Smackdown di pisah :)
    tolong ya min bikinin ^_^

    Karena Sudah ada spekulasi yang menyebutkan jika WWE mungkin saja akan membuat brand split setelah WM 32 (memecah RAW dan SmackDown) , Meskipun belum dikonfirmasi, ada berita yang
    menguatkan rumor tersebut. Berita tersebut datangnya dari WWE marketing department , WWE marketing department baru-baru ini dilaporkan memproduksi tampilan grafis baru untuk WWE SmackDown dan WWE RAW , Di tampilan grafis baru tersebut John Cena, Kevin Owens, Bray Wyatt, Alberto Del Rio, Charlotte and Nikki Bella diiklankan untuk RAW , Sedangkan Roman Reigns, Dean Ambrose, The New Day, Dolph Ziggler and Paige diiklankan untuk WWE SmackDown. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gw pribadi setuju aja sih RAW dan Smackdown dipisah lagi.. Tapi setau gw alasan dibuat Brand Extension dulu karena jumlah roster yg sangat banyak sbg akibat WWE mengakuisisi WCW.. Supaya semua pemain mendapat porsi dan kesempatan yang berimbang,makanya dibuat Brand Extension.. Masalahnya sekarang jumlah roster sekarang kan ngga banyak-banyak banget.. Nanti masing-masing brand (RAW atau Smackdown) malah kekurangan pemain dan storyline yg dibuat(makin)membosankan..
      Tapi sekali lagi kalo mau dipisah lagi RAW dan Smackdown setuju aja sihh.. Supaya Smackdown ngga dipandang remeh lagii :)

      Delete
  2. Min klo misalnya raw dan smackdown di pisah lagi apa bakalan sama kaya dulu lagi? Adanya pertarungan antara smackdown vs raw *sorry gue newbie.

    ReplyDelete
  3. Split jadi 2 Kalo yang cowo sih mungkin bisa aja karena banyak bgt wrestler mereka yg bagus2 cm jadi jobber. Kalo Divas division, terbilang dikit cuma muter itu2 aja feud hell face nya..

    ReplyDelete
  4. MinENTRANCE Roman reigns Keluar Dari tribune penonoton apa ga Pas Lawan BubbaRay

    ReplyDelete
  5. Prediksi Mimin untuk WM 32 APA ?

    ReplyDelete
  6. Andai aja romain reign jd penerus edge.....

    . Yahh kira jd hell bagus karakternya.....

    ReplyDelete
  7. MinENTRANCE Roman reigns Keluar Dari tribune penonoton apa ga Pas Lawan BubbaRay

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluar dari balik layar, bukan dari tribune. Sepertinya memang sudah dibuat berbeda sekarang

      Delete