Hasil Lengkap RAW 29 Februari 2016

Nashville - Tennessee 
Selamat datang di WWE Monday Night RAW edisi dari kampung halaman Rusev Nashville. Malam ini serangkaian nama seperti Shane McMahon, Undertaker dan Triple H akan meramaikan suasana. Kejutan apakah yang akan terjadi? Pertandingan apakah yang sudah disiapkan? Saksikan hanya disini!


Dean Ambrose menginterupsi Triple H

RAW malam ini dibuka dengan Dean Ambrose yang masuk untuk menginterupsi Triple H. Isyarat bahwa Bromance nya dengan Roman Reigns ternyata masih berlanjut, lebih lagi Ambrose menantang Triple H bahwa dia bisa saja memenangkan Triple Threat di Fastlane lalu.

Triple H nampak tidak tertarik mendengar apa yang dia bicarakan dan memberikan pertandingan untuk Ambrose melawan Alberto Del Rio dengan seluruh anggota League of Nations berada di sisi ring.


Sasha Bank vs Becky Lynch berakhir draw

Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya pertandingan No 1 Contender Divas Championship ini berakhir tanpa pemenang saat mereka mendapatkan hasil seri.
Saya akan mengulas mengapa bisa terjadi hasil draw atau double pin pada artikel berikutnya.


The Miz mengalahkan Dolph Ziggler

Kedua Superstar menengah atas WWE bertanding malam ini saat The Miz berhasil mencuri kemenangan dari Dolph Ziggler. Ziggler yang sempat mengcounter Skull Crossing Finale manuver ini harus tergeletak saat digulung oleh sang lawan.


Sambutan Penghargaan dari Stephanie McMahon 


Sejatinya Stephanie McMahon memenangkan Legacy Award sang kakek pada minggu kemarin, namun tidak ada satupun yang peduli karena Shane datang menginterupsinya. Untuk itulah dia memberikan sambutan kemenangan pada minggu ini, dalam pidatonya ini Stephanie sangat emosional dan berkata kepada Shane bahwa dia akan dicoret namanya dari keturunan McMahon serta banyak ancaman lainnya.


Sheamus & Rusev mengalahkan Lucha Dragons

2 Superstar mantan US Champion yang tergabung dalam League of Nations ini menantang Kalisto dan Sin Cara dalam Tag Team Match malam ini. Nampaknya keduanya mencari peluang untuk mengincar sabuk tersebut. Pertandingan berakhir setelah Rusev memberikan Superkick kepada Sin Cara.

Ryback mengalahkan Adam Rose



Chris Jericho & AJ Styles mengalahkan The New Day

Y2AJ menjadi heboh saat keduanya semakin kompak sebagai Tag Team. Kali ini mereka mengadakan perlawanan kepada Tag Team Champion The New Day yang harus bertekuk lutut malam hari ini. Penonton pun bersorak melihat kedua orang legenda ini bersinar malam ini.


The Undertaker menjawab Vince McMahon

Musik Vince berbunyi saat para penonton nampak tidak tertarik, namun penonton kembali ramai setelah mendengarkan musik Undertaker yang masuk malam itu dengan gaya khas menyeramkannya. Kali ini sang Deadman tanpa memberikan perlawanan dan menurut kepada ajakan Vince untuk menjadi mesin penghancurnya.

Bubba Ray Dudley mengalahkan Jey Uso

The Usos semakin menerima batunya saat mereka harus menerima keganasan dari Bubba Ray yang semakin ganas akhir-akhir ini.

Big Show mengalahkan Kevin Owens via Count Out



Naomi mengalahkan Brie Bella


Dean Ambrose mengalahkan Alberto Del Rio via DQ

Seperti yang kita tahu pertandingan ini hanya hukuman bagi Ambrose yang menantang Triple H. Malam hari ini dia benar-benar dihajar oleh League of Nations yang ramai-ramai menghajarnya sampai akhirnya sang COO sendiri yang turun tangan menghajar Ambrose secara brutal.