Hasil Lengkap RAW 21 Maret 2016

Philadelphia
Monday Night RAW kembali berlangsung di kota fenomenal Philadelphia. Malam ini mereka mengadakan show untuk melanjutakan perjalanan mereka yang tinggal 2 minggu lagi menuju Wrestlemania 32 mendatang. Kejutan apa sajakah yang akan terjadi?


Roman Reigns menginterupsi Stephanie McMahon

Pembukaan show malam ini Lilian Garcia menyambut Stephanie McMahon yang masuk dan mempromosikan pertandingan akan suaminya dan Roman Reigns sebelum akhirnya sang Contender masuk sendiri untuk membungkam mulutnya. 

Roman memberikan ultimatum bahwa dia tidak takut akan apa yang akan dia terima.


Kevin Owens mengalahkan AJ Styles

Pertandingan yang sangat luar biasa dan menarik untuk dilihat antara kedua Superstar berbakat yang dilahirkan dari Independent Wrestling ini. Malam hari ini kembali Jericho datang untuk mengganggu konsentrasi dari AJ sebelum akhirnya Owens memenangkan pertandingan.


Big E mengalahkan Rusev

Partai antara 2 Stable yang akan berlaga di Wrestlemania ini diwakili oleh Big E yang bertanding dengan Rusev. Keduanya mantan NXT Superstar ini tampil luar biasa dalam pertandingan yang menarik untuk disimak jika anda belum menontonnya.

Chris Jericho mengalahkan Fandango


#1 Contender Intercontinental Championship berakhir rusuh

Kevin Owens mengumumkan mengadakan partai menentukan No 1 Contender untuk sabuknya yang diberikan kepada Zack Ryder, Stardust dan Sin Cara. Namun Sami Zayn, Dolph Ziggler dan The Miz tampil karena merasa layak mendapatkan title shot. Pertandingan berakhir chaos tanpa pemenang.

Charlotte mengalahkan Natalya


Bubba Ray Dudley mengalahkan R-Truth


Vince McMahon menambahkan Stipulasi

Bagi Vince parta Taker vs Shane menjadi partai yang wajib dimenangkan oleh Taker. Sebagai pemain 'bayaran' nya, Undertaker diminta menang atau jika dia kalah maka Wrestlemania 32 kali ini menjadi terakhir kali para WWE Universe melihat Undertaker di ajang tertinggi tahunan ini.


Braun Strowman mengalahkan Dean Ambrose via Disqualification

Pertandingan antara 2 Superstar ini terbilang membosankan untuk kelas Main Event Match. Namun semua berubah saat Ambrose menghajarkan kursi besi ke arah sang lawan. Bahkan Wyatt Family yang mencoba menolongnya pun mendapatkan bogem mentah sang Lunatic Fringe.

Show ditutup dengan Ambrose sedang marah membawa kursi sebagai senjatanya dengan mata yang tajam menatap Paul Heyman yang ada di meja Announcer.

4 comments:

  1. in kenapa shane mcmahon panggilanya shane o'mac?

    ReplyDelete
  2. mimin mau nanya donk :)


    Kata Roman dia authority , tapi knpa nyerang triple h min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya dia itu 'Triple H tidak pantas disebut Authority (penguasa)' Roman maunya dia yg menjadi penguasa di WWE.

      Bukan berarti Roman gabung menjadi antek Authority bro.

      Delete
  3. ladder match sami zayn vs zack ryder vs ziggler vs stardust vs sin cara
    vs the miz vs kevin owens

    ReplyDelete