WWE Trivial - Kisah Triple H di TLC 2015


Sean Waltman anggota dari Stables Legendaris New World Order atau X-Pac yang kita kenal sebagai anggota D-Generation X mengadakan wawancara ekslusif dengan Jim Ross dalam Podcast The Ross Report edisi ke 104. Dalam wawancara tersebut Sean menceritakan sebuah kejadian yang harusnya menjadi rahasia mengenai Triple H dan Roman Reigns.

"Entah mengapa Triple H [dalam kehidupan nyata] sangat 'sayang' kepada Roman Reigns dan ingin menjadikan dia Orang No. 1 dalam perusahaan ini di masa depan bersama Seth Rollins.
2 hari sebelum TLC 2015 Vince dan para penulis skenario membuat Roman untuk menang pada TLC dengan mengalahkan Sheamus, namun Triple H sadar bahwa keesokan hari setelah TLC WWE akan menggelar show Monday Night RAW di Philadelphia tempat Roman Reigns memenangkan Royal Rumble 2015 dan dihina oleh seluruh gedung. Maka Triple H tertantang untuk membuat Roman Reigns menjadi bintang di gedung yang menghina namanya setahun lalu itu.

Satu-satunya cara membuat Roman Reigns terlepas dari hinaan penonton adalah dengan menghadirkan sosok yang lebih tidak disukai oleh penonton dan tidak ada yang bisa melakukan itu kecuali Triple H sendiri. Karakter Triple H sebagai penguasa yang jahat, sombong, ingin menang sendiri sangat pas untuk dihina penonton.

Ini bagian yang bisa membuat Triple H marah kepada saya [Sean Waltman]: Saya melihat dengan mata saya sendiri Triple H memohon kepada Vince agar Roman Reigns diperbolehkan mendapatkan adegan menghajar sang bos di TLC (seperti gambar diatas). Sebelumnya rencana itu tidak akan pernah terjadi, namun setelah Triple H memberikan skenario nya bahkan Vince sendiri pun rela mendapatkan bogem pada RAW di Philadelphia demi membuat Roman disorakin oleh para penonton. Alhasil semua nya berjalan lancar dan membuktikan bahwa WWE bisa merubah opini orang terhadap seorang Superstar lewat karakternya."