WWE NEWS - Kisah Inspiratif dari Big Show


Stone Cold Steve Austin yang fenomenal mengundang Big Show untuk masuk ke acaranya yang berhasil memenangkan Slammy Award sebagai Original Content terbaik di WWE Network 2015 lalu. Dalam wawancara sekitar 1 jam ini Big Show membagikan kisah hidupnya yang mengidap gejala 'gigantism', bagaimana dia tidak punya teman karena berbadan raksasa waktu kecil, dan bagiamana awal kisahnya masuk ke dunia gulat.
Big Show juga mengungkapkan bagaimana Triple H menjadi 'pelatihnya' pada tahun 1993 sebelum mereka sama-sama terkenal, bagaimana Hulk Hogan dan Undertaker yang 'sayang' kepadanya di luar ring dan hubungannya mengasuh anak-anak muda calon penerus WWE seperti Bray Wyatt, Ambrose, Rollins dan Reigns.

Detail wawancara akan saya update di kesempatan yang akan datang, yang pasti setelah mendengarkan podcast ini saya semakin respect dengan Big Show yang benar-benar tulus meskipun karakternya di TV sering berganti-ganti.
Saya semakin menyadari dia hanyalah seorang ayah yang membanting badannya setiap malam demi memberi makan dan menafkahi seisi keluarganya.

3 comments: