Header Ads

Hasil Lengkap RAW 15 Februari 2016

Anaheim - California
Satu minggu menjelang Fast Lane PPV, WWE menggelar Monday Night RAW dari Anaheim California dengan full crew setelah pulang dari Tour Germany. Kali ini kejutan apakah yang akan disiapkan oleh WWE kepada para penonton? Saksikan hanya disini!


Dean Ambrose mendapatakan Fatal 5 Ways Match

Show malam itu dibuka dengan Lunatic Fringe Dean Ambrose yang menantang Brock Lesnar keluar menemuinya malam itu, namun yang datang justru Stephanie McMahon. Dalam sambutannya Stephanie berkata Ambrose tidak akan mendapatkan F5, namun akan menghadapi Fatal 5 Ways untuk mempertahankan Intercontinental Championshipnya.


Kevin Owens memenangkan Fatal 5 Ways dan menjadi New Intercontinental Champion

Dalam pertandingan ini ada Kevin Owens, Tyler Breeze, Stardust dan Dolph Ziggler yang dipanggil untuk menantang sang juara bertahan. Kali ini Owens berhasil memenangkan pertandingan setelah memberikan PopUp Powerbomb kepada Breeze dan menyelesaikan pertandingan.


Big E mengalahkan Mark Henry

Pertandingan ini terjadi sebagai buntut aksi Mark Henry yang meninggalkan Tim New Days minggu lalu di RAW saat sang Tag Team Champion akhirnya dihajar habis-habisan oleh Dudley Boyz. Malam itupun Big E berhasil membalas dendam dan memberi pelajaran kepada Henry.


Charlotte menginterupsi Wawancara Brie Bella

Byron Saxton masuk ke atas ring dan mewawancarai Brie Bella akan komentarnya setelah kepergian Daniel Bryan dari dunia gulat sebelum akhirnya Charlotte masuk ke atas ring. Charlotte memberikan simpatinya mesikpun tidak tulus dan berujung argumen panas antara kedua pemain yang akan bertanding di Fast Lane mendatang.


AJ Styles mengalahkan The Miz


Summer Rae mengalahkan Paige

Kejutan besar terjadi saat Summer Rae yang sudah lama tidak bertanding di RAW bisa mengalahkan 2x Mantan Divas Champion Paige. Diceritakan Paige yang juga baru kembali ke RAW mengentengkan lawannya dan harus menerima ganjarannya.

Simbol Perpecahan antara Ambrose dan Reigns


Paul Heyman masuk ke atas ring dengan Roman Reigns yang menantang clientnya dan meminta pertandingan dimajukan. Namun semua berakhir saat Dudley Boyz tiba-tiba masuk dan menyerang Roman Reigns.

Ambrose dan Reigns mencoba bangkit kali ini dan tidak sengaja Ambrose memberikan gerakan ingin memberikan Dirty Deeds kepada sang sahabat ini. Tentu saja ini hanya bumbu-bumbu buat pertandingan mereka Minggu nanti agar semakin seru.

Heath Slater mengalahkan Zack Ryder


League of Nations mengalahkan Lucha Dragons & Neville


Becky Lynch mengalahkan Naomi



Big Show mengalahkan Braun Strowman via Disqualifikasi

Pertandingan yang cukup seru antara kedua raksasa, ini membuktikan bahwa mereka bisa bertanding dengan baik meskipun berbadan besar. Sayang sekali Big Show harus dikeroyok oleh Wyatt Family sebelum pertandingan berakhir dengan Disqualifikasi. 

Ryback datang untuk menyelamatkan Big Show ditemani oleh Kane yang datang secara mengejutkan dari bawah ring. Para Babyface berhasil mengatasi suasana dan berdiri menutup show malam itu.

10 comments:

  1. Dean ambrose kemungkinan bisa menang di fastlane. Atau dia bisa juga jd lawan yg paling cocok dan realistis buat undertaker di WM32

    ReplyDelete
  2. Min, tolong dong post Siapa2 aja Roster WWE Universe atau pegulat WWE yg tergolong "Babyface" dan tergolong "Heel" beserta penjelasannya biar orang2 yg masih awam atau yg baru mengikutu Storyline WWE bisa mengetahuinya. Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab yaa.. Babyface itu yang karakternya baik,ngga curang,dan dibuat supaya disukai penonton.. Pokoknya karakter hero lah,seperti John Cena.. Utk sekarang yang tergolong babyface diantaranya Dean Ambrose,Roman Reigns,Dolph Ziggler,Lucha Dragons,Neville...
      Kalo Heel itu karakternya jahat,suka main curang,dan dibuat supaya penonton "benci" sama mereka.. Karakter Heel sekarang diantaranya anggota League of Nations,The New Day,Wyatt Family,Kevin Owens..

      Delete
  3. Saya agak menyayangkan kalau sampai ambrose dan reigns bermusuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut gua malah seru. Harus ada salah satu yg turn heel biar makin menarik

      Delete
    2. Yah inget aja bro ini cuma settingan, semua juga temen kalau di bawah ring tapi harus ada yang berkarakter jahat lah :)

      Delete
    3. Kalo pendapat pribadi sih ini cuma sedikit bumbu biar Fastlane nanti makin menarik, belum sampai rivalitas yang sangat tinggi.. Karena bromance mereka masih sangat kuat.. Masih butuh waktu lagi untuk membangun rivalitasnya jadi makin menarik..

      Delete
  4. Mau nanya nih
    1.apakah di faslane Da bakal memenangkan pertandingan? Soalnya kn dia sekarang udh gk megang sabuk lagi
    2.mengenai strek undertaker apakah pemain seperti john cena,daniel bryan,mix foley tau kalau strek undertaker itu storyline? Soalnya mereka gk pernah tanding melawan undertaker di wm

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Bisa jadi. Lihat saja semakin kita ngmongin siapa yang menang WWE akan mengganti pemenang pertandingan :)
      2. Ya jelas tahu lah bro, lha wong mereka bertanding juga ditentukan siapa yang menang. Kemungkinan karena bagi mereka tidak ada 'cerita' untuk mereka bertanding melawan Undertaker.

      Delete