WWE NEWS - Mari Mengenal Rekrutan Baru The Bullet Club!


Beberapa hari ini WWE menggemparkan dunia dengan bocoran berita bahwa 4 bintang asal New Japan Pro Wrestling yang tergabung dalam The Bullet Club diboyong untuk menandatangani kontrak bersama perusahaan gulat terbesar di dunia ini.
4 orang rekrutan baru adalah:
- AJ Styles
- Doc Gallows
- Karl Anderson
- dan pegulat enerjik bernama Shinsuke Nakamura

AJ Styles merupakan pegulat senior dari Amerika yang sudah lama bekerja untuk TNA dan bisa dibilang sebagai mantan 'John Cena-nya TNA' karena saking dirinya menjadi 'wajah' dari perusahaan tersebut. Sebelumnya AJ bekerja untuk WCW dan sempat diboyong ke WWE selama beberapa bulan dalam storyline invasion saat McMahon membeli WCW, meski akhirnya memutuskan kontraknya.

Doc Gallows juga bintang yang tidak asing lagi dengan WWE. Bahkan dia pernah bekerja 6 tahunan dengan perusahaan ini dalam beberapa karakter seperti Festus dan yang paling terkenal adalah Luke Gallows yang tergabung dalam stable bentukan CM Punk Straight Edge Society. Pada 2010 kontraknya diputus oleh WWE yang sedang mengadakan PHK masal.

Karl Anderson merupakan pegulat senior yang special dalam tag team. Namanya melambung saat dia malang melintang di independent circuit seperi National Wrestling Alliance, Ring of Honor, Pro Wrestling Guerrilla, dan akhirnya menetap di New Japan sejak tahun 2008. Kali ini sang pegulat berbakat akan pertama kalinya mencicipi panggung utama gulat di dunia.

Shinsuke Nakamura adalah anak emas dari New Japan yang pernah bekerja di Amerika dan berteman dengan Daniel Bryan, Luke Harper, Kevin Owens, Tyson Kidd dan banyak lagi. Segudang prestasi ditorehkan sang pegulat lincah dan enerjik ala pemain-pemain berbadan kecil lainnya. Dirinya masih memegang sabuk IWGP Intercontinental Champion dan akan menyelesaikan masa baktinya di perusahaan yang lama.

Kini ke 4 pemain ini akan bergabung ke WWE meskipun masih belum jelas kapan akan datang. Mereka akan menghargai kontrak mereka dengan New Japan Pro Wrestling dan menyelesaikan semua tugas kontrak mereka sebelum akhirnya bergabung di WWE Performance Center, meskipun ada gosip beberapa dari mereka akan langsung menuju Main Roster.