Hasil Lengkap Smackdown 14 Januari 2016

Lafayette - Louisiana 
Selamat datang ke Thursday Night Smackdown yang berlangsung masih dari area Louisiana. Malam ini beberapa kejutan terjadi meskipun dalam beberapa hari kemarin sudah banyak spoiler yang dibocorkan di internet.

NB: Beberapa pemain tidak nampak malam itu karena pada selasa malam saat WWE mengadakan taping beberapa superstar dalam perjalanan mereka menuju India untuk melangsungkan live event akhir pekan ini.


Dean Ambrose menantang Kevin Owens di Royal Rumble PPV

Show malam itu dibuka dengan Intercontinental Champion Dean Ambrose yang masuk ke ring malam itu untuk menantang Kevin Owens dalam Last Man Standing Match pada Royal Rumble PPV mendatang. Owens pun menerima meski dengan sadis menghajar Ambrose, sebelum Neville masuk untuk membantunya.


The Dudley Boyz mengalahkan Luke Harper & Erick Rowan dalam Table Match


Perseteruan antara Dudley dan keluarga Wyatt kembali berlangsung saat kedua kubu bertanding dalam Table Match. Usai menang, Braun Strowman menghajar Dudley dan membalasakan kekalahan dari saudara-saudaranya ini.

NB: Bray absen dalam show ini karena pada hari selasa saat WWE mengadakan taping dirinya berangkat ke India.


Social Outcast mengalahkan Jack Swagger, Zack Ryder, Damien Sandow & Goldust

4 lawan 4 yang simple namun menarik terjadi saat grup baru ini saling menghajar dalam pertandingan malam ini. Bo Dallas menyeleasaikan pertandingan dengan memberikan finisher kepada Zack Ryder, meskipun ada sedikit insiden dengan Heath Slater.


Alberto Del Rio mengalahkan Kalisto dan menjadi new United States Champion

Dengan rematch clause yang masih berlaku untuk Del Rio, dirinya menanang ulang Kalisto. Namun malam ini dia ditemani oleh King Barrett yang menjadi pengacau konsentrasi dari sang lawan. Alhasil Del Rio berhasil menang via submission dan merebut kembali gelarnya.


Becky Lynch mengalahkan Brie Bella via Submission

Sebuah Divas Match tersaji malam ini melibatkan Becky yang  menghadapi seniornya Brie Bella dalam  pertandingan singkat nan menarik. Becky berhasil memenangkan laga setelah memberikan submission manuver kepada sang lawan.


Dean Ambrose & Neville vs Sheamus & Kevin Owens berakhir tanpa kontes

Main Event malam ini mempertemukan 2 kubu yang bertikai di awal show. Sayang sekali berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim tidak fokus dalam bertanding dan saling menghajar di bawah ring.
Namun untuk menutup malam itu Ambrose dan Neville memberikan finishernya kepada Kevin Owens.