TLC Result - The New Day tetap Bertahan di Puncak Tangga!

Laga pembukaan WWE TLC 2015 di mulai dengan 3 tim yang enerjik untuk mempertarungkan WWE Tag Team Championship yang tergantung di atas. Tim tercepat untuk menaiki tangga dan meraih sabuk tersebut dinyatakan sebagai pemenang. 5 dari 6 orang yang bermain bisa melompat dengan lincah membuat pertandingan ini lebih seru.

Hasil Lengkap WWE TLC 2015 baca disini >>


The New Day mengalahkan The Usos dan Lucha Dragons dalam Tag Team Championship Ladder Match

Jalannya Pertandingan

Sebuah pertandingan alot untuk memulai show malam ini dipilih untuk Vince McMahon dan ke 7 anak muda ini tidak menyia-nyiakan kesemaptan yang diberikan. Hampir menyerupai aksi extreme Hardy Boyz dan Dudley Boyz serta Edge dan Christian tahun 2000an lalu, pertandingan ini juga menarik karena diisi oleh 5 orang High-flyer wrestler di dalamnya.

Aksi saling serang menggunakan tangga dilakukan kedua tim sebelum akhirnya Big E menggunakan kekuatannya untuk menyiksa The Usos. Namun Kalisto dan Sin Cara bermain ciamik dengan aksi Tag Team nya yang menyerang kedua tim lawannya dengan aksi-aksi unik.

Manuver terbaik malam itu datang dari Kalisto yang memberikan Salida Del Sol yang mungkin terbaik sepanjang sejarah. Membuat The Usos sama sekali tidak berdaya. Kalisto yang ingin menyelesaikan dengan kemenangan harus dilempari Trombone oleh Xavier Woods yang membuat Kofi yang berhasil naik ke atas tangga dan memenangkan pertandingan malam itu.