Hasil Lengkap WWE TLC 2015

Boston, Massachusetts  
Menjelang musim liburan Natal di Amerika, WWE menggelar acara PPV terakhir mereka di hari Minggu malam yang dingin. Akan ada aksi-aksi extreme dari para pemain WWE yang bertanding dalam WWE TLC: Tables, Ladders and Chairs malam ini!


The New Day mengalahkan The Usos dan Lucha Dragons

Pertandingan pembukaan mempertemukan 3 Tag Team luar biasa yang bertanding dalam Ladder Match untuk mempertarungkan sabuk duo ini. Kali ini laga Extreme yang memikat penonton ini berubah menjadi salah satu pertandingan terbaik tahun ini. Saya secara pribadi merasa terhibur.


Rusev mengalahkan Ryback via Submission 

Dalam pertandingan yang lumayan singkat ini Rusev dan Lana bermain mental melawan Ryback dengan Lana yang berpura-pura cidera. Konsentrasi Ryback yang pecah dimanfaatkan oleh Rusev untuk mengunci nya dalam manuver Accolade.

Alberto Del Rio mengalahkan Jack Swagger dalam US Championship Match 

Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya Del Rio masih berjaya, melalui sebuah pertandingan kursi yang ekstreme membuat malam ini semakin panas dengan aksi-aksi yang menantang maut dari para pemainnya.

The Wyatt Family mengalahkan Dudley Boyz, Tommy Dreamer & Rhyno 

Dalam kondisi yang extreme Wyatt Family mengeliminasi hampir semua lawannya dan menyisakan Bubba Ray dalam kondisi 1 lawan 3. Saat Bubba ingin membakar meja dan membuat suasana lebih extreme, Harper menyerangnya dan dituntaskan oleh Strowman untuk memenangkan pertandingan.

Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens dan menjadi New Intercontinental Champion!

Kejutan datang dari Dean Ambrose. Untuk pertama kalinya dirinya berhasil menjejakkan kakinya menjadi Intercontinental Championship dan mengalahkan Owens untuk kedua kalinya dalam kurun waktu 2 bulan. Kemenangan ini jadi kemenangan pertama tokoh babyface di malam ini.


Charlotte mengalahkan Paige dalam Divas Championship

Nampaknya hari ini Charlotte resmi turn heel secara total setelah beberapa minggu lalu mengisyaratkan pergantian karakter ini. Sang Divas Champion berhasil mempertahankan gelarnya setelah dia melakukan tindakan illegal dengan melepas pengaman di turnbuckle kedua hingga membuat Paige kesakitan saat mengenainya.

Sheamus (c) mengalahkan Roman Reigns dalam WWE World Heavyweight Championship TLC Match

Pertandingan yang berdurasi lebih dari 35 menit ini mengundang perhatian penonton karena aksi-aksi extreme yang terjadi. Sheamus yang merupakan salah satu atlit dengan kekuatan fisik terbaik di WWE membuktikan dia layak memegang sabuk. Meski dibantu oleh League of Nations namun Roman membuat pertandingan ini tidak mudah ditebak. 

Usai pertandingan emosi Roman Reigns tak terkendali dan menghajar semua yang ada dengan kursi, termasuk menghajar Triple H yang datang untuk menenangkannya.