Dudley Boyz, Tommy Dreamer & Rhyno vs Wyatt Family Official WWE TLC Matchcard

4 mantan pemain ECW Original berada kembali ke WWE untuk memberikan pelajaran kepada 4 anak muda asal Wyatt Family. 2 kubu yang saling serang secara extreme beberapa minggu terakhir ini saling berusaha untuk menaruh lawan mereka tak berdaya ditimpa meja. Akankah perseteruan ini berakhir di TLC atau berlanjut hingga PPV selanjutnya?


The Dudley Boyz, Tommy Dreamer & Rhyno vs The Wyatt Family dalam 8 Men Elimination Tables Match

NB: untuk mengeliminasi superstar harus dibanting ke atas sebuah meja dan membuat meja patah. Tim yang berhasil mengeliminasi seluruh lawannya dinyatakan sebagai pemenang.

Siapakah yang akan menang?
Berikan suara dukunganmu untuk pertandingan ini pada kolom komentar!

Akhir tahun sudah dekat inilah PPV terakhir di tahun 2015 WWE TLC: Tables, Ladders and Chairs. Kali ini serangkaian cerita yang lebih menarik dari PPV sebelumnya tersaji dengan semua Championship Title dipertarungkan malam itu. Siapakah yang akan berjaya?
Acara yang berlangsung Minggu 13 Desember 2015 (atau tayang Senin 14 Desember 2015 pukul 8 pagi Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 14 Desember pukul 7.45 WIB dan Link Download akan diusahakan diunggah pada sore harinya)