WWE Trivia - Dolph Ziggler & The Miz Foto Dulu dan Sekarang (3)


Minggu ini WWE mengunggah kembali foto-foto lama para pemainnya saat masih menjalani karakter lama mereka baik di NXT maupun di kehidupan mereka sebelumnya di WWE. Beberapa mengalami perubahan ringan, namun beberapa mengalami perubahan yang sangat drastis.
2 Superstar kelas menengah The Miz dan Dolph Ziggler punya cara sendiri-sendiri untuk sukses, namun banyak kisahnya menginspirasi para penonton dari cara mereka berjuang meraih mimpi mereka.

1. Dolph Ziggler


Playboy, Blonde dan Rupawan merupakan citra masa kini dari sang Show Off Dolph Ziggler. Namun di awal kemunculannya dia merupakan sosok yang sangat berbeda. Dirinya adalah anggota dari Spirit Squad yang merupakan rombongan anggota sirkus di era 2006an lalu. Merasa gagal, Nick (nama asli Ziggler) dikembalikan ke OVW untuk diperbaharui karakter single nya dengan nama Dolph Ziggler yang terkenal hingga saat ini.


2. The Miz


Sementara itu The Miz benar-benar memulai karier dari bawah, menjadi VJ MTV dan masuk ke WWE sebagai crew belakangan panggung, dirinya harus masuk ke Tough Enough Season 2004 untuk menjadi terkenal meskipun hanya menjadi Runner-Up. Dia berhasil menyabet kontrak bersama WWE dan bahkan pemenang Tough Enough 2004 itu saat ini sudah tidak bekerja untuk WWE. 


Terlepas dari sifat dan karakternya yang aneh akhir-akhir ini, Miz merupakan orang kepercayaan Vince McMahon dengan total menyabet 13 kali sabuk WWE dan menjadi salah satu orang yang pernah memegang semua kejuaraan. Sementara itu kariernya di bidang film juga menanjak dengan WWE mempercayakan 2 sequels film the Marines kepadanya. Perjuangan selalu berbuah baik, sekalipun anda dipandang sebelah mata. Itulah pelajaran kita dari Mikail Mizanin ini.