Hasil Lengkap RAW 16 November 2015

Greensville - South Carolina
Sekembalinya rombongan WWE dari Tour Eropa yang melelahkan, mereka langsung berlabuh di Greensville untuk mengadakan Monday Night RAW. WWE membuka show mereka dengan mengheningkan cipta untuk kejadian terorisme yang terjadi di Perancis Jumat malam lalu.


Brother of Destructions siap menghadapi Wyatt Family

Di awal show, Undertaker dan Kane datang untuk mengejutkan seluruh dunia. Mereka berkata bahwa Siapapun 2 orang yang akan dipilih Bray Wyatt untuk menghadapinya akan ditempatkan di tempat paling hina yang ada di bawah neraka.

Kevin Owens mengalahkan Neville dalam WWE Tournament

Dalam pertandingan perempat final pertama 2 mantan NXT Champion ini saling bertanding untuk memperebutkan satu tempat di Semifinal mendatang. Dengan PopUp Powerbomb membuat Neville tak sanggup berdiri lagi dan harus menyerah pada hitungan ketiga.

Tyler Breeze mengalahkan R-Truth

Masih dalam acara promosi nama baru dari Tyler Breeze, WWE memasangkannya untuk bertanding melawan superstar senior R-Truth yang harus menahan malu saat dikalahkan Breeze dalam pertandingan yang cukup singkat.

Dean Ambrose mengalahkan Dolph Ziggler dalam WWE Tournament

Pertandingan kedua mempertemukan Lunatic Fringe Dean Ambrose yang berhasil melaju ke babak berikutnya berkat kemenangan besar melawan Dolph Ziggler di perempat final malam ini. Dirty Deeds yang unik berhasil mengalahkan Ziggler yang juga calon kuat juara ini.

The New Day mengalahkan The Usos & Ryback via Disqualifikasi

Trio Heel yang semakin menarik, The New Day berhadapan dengan si kembar Usos yang ditemani oleh Ryback. Namun Ryback tersulut emosi saat wasit tidak melihat tag yang tim mereka lakukan dan membuat tim nya dihajar habis-habisan. Akankah mereka kembali berhadapan di Survivor Series?

Roman Reign mengalahkan Cesaro dalam WWE Tournament

Laga panas terjadi saat 2 calon kuat juara sama-sama bertanding untuk menuju Semifinal yang akan dilangsungkan di Survivor Series mendatang. Siapa yang menyangka Cesaro mendapatkan restu dari Triple H untuk memenangkan laga, meski Roman Reign masih bisa mengalahkannya dalam pertandingan yang berlangsung lebih dari 20 menit ini.

Dudley Boyz mengalahkan The Ascension


Alberto Del Rio mengalahkan Kalisto

Drama Cinderella ala Kalisto dari pihak lemah yang mengejutkan berakhir di perempat final setelah harus terhenti menghadapi lawan yang sekaligus dianggapnya sebagai idola Alberto Del Rio. Di semifinal nanti Del Rio akan menghadapi Roman Reign dalam perebutan WWE World Heavyweight Championship.

Paige dan Charlotte menandatangani kontrak pertandingan mereka

Nampaknya Paige mulai kelewatan dengan mengatai adik dari almarhum dari Charlotte bukanlah pegulat yang baik. Hal ini membuat sang Divas Champion marah dan melampiaskannya dengan menghajar sang penantang malam itu juga.

Mereka berdua akan berhadapan di Survivor Series mendatang.

9 comments:

  1. Alberto del rio vs kalisto kapan min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah hari ini sekalian, tapi mereka bertanding di akhir-akhir show bro

      Delete
    2. Del Rio kok jelek banget finishing move nya. Kenapa di gak pak cross armbreaker lagi?
      btw, itu topeng kalisto kebuka disengaja atau bagian storyline ya? seinget gua Del rio juga pernah buka topeng rey mysterio di MITB 2011 dan sin cara di Raw tahun 2012?

      Delete
    3. Jawaban yang pertama saya kurang tahu alasan pastinya,
      kalau masalah topeng saya rasa pasti storyline, Topeng itu kebudayaan gulat di Mexico menurut saya tidak mungkin Del Rio 'menghina' tradisinya sendiri.

      Delete
  2. Itu beneran sob yang jadi main event contract signing Diva?? Jarang2 dah..

    ReplyDelete
  3. Min kenapa ya sabuk wwe world heavyweight championship digabung tidak dipisah seperti dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keputusan management atas sih bro kalau itu, tapi jujur saya berharap dipisah lagi supaya banyak sabuk yang bisa dipertarungkan setiap bulannya di PPV

      Delete
  4. Bener bro.. padahal rame kaya dulu... dijadikan 2 WHC.. smackdown sm raw khususnya..... jd rame.. gak ky sekarang gabung storylinenya.. raw sm smackdown..... soalnya smackdown main event kurang seru jdnya sekarang dibandingkan sama main event raw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau diliat sih alasan digabung itu karena superstar wwe sekarang ini terbatas banget.

      Delete