WWE Trivia - Saat Cesaro kembali 'Terbuang'


Sesungguhnya bakat yang dimiliki oleh Cesaro adalah luar biasa dan tidak banyak dimiliki oleh Superstar lain. Bertahun-tahun berada di gulat independent di seluruh dunia, merapatnya Cesaro ke WWE menjadi bagian yang mudah baginya untuk beradaptasi. Sama seperti Bryan, Ambrose, Rollins dan superstar lain lulusan Independent Circuit, Cesaro memiliki teknik gulat yang luar biasa dari hasil pengalamannya.

Namun di WWE talenta Cesaro sama sekali belum mendapat kepercayaan dari Vince McMahon sang bos, bahkan dia tidak memberikan waktu bermain di atas ring yang adil kepadanya. 2 Minggu terakhir Cesaro tidak ada dalam Monday Night RAW dan hanya ditempatkan di taping Superstars yang bahkan saya tidak pernah menonton acara rutin tersebut.

Menurut para pembaca yang budiman, apakah merasakan hal yang sama terhadap Cesaro? Dia pernah membuktikan menjadi salah satu Main Event terbaik RAW di 2015 ini saat berhadapan dengan John Cena di pertengahan tahun ini namun mungkin memang nasib tidak berpihak kepadanya.
Ataukah ada nama-nama lain yang menurut anda kurang dipergunakan di WWE? Dean Ambrose perlahan mulai masuk dalam pengamatan, namun dia masih beruntung mendapatkan jam TV, yang lainnya?